Sukses

News & Entertainment

Syuting Takut Kawin, Nina Kozok Kesulitan Dialog Bahasa Indonesia

Bintang.com, Jakarta Nina Kozok baru saja menyelesaikan film terbarunya, Takut Kawin yang akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2018 nanti. Meski sudah 3 kali bermain film, ternyata wanita berdarah Batak itu masih merasakan kesulitan.

Nina Kozok menjelaskan bahwa dirinya sangat kesulitan untuk berdialog dengan menggunakan bahasa Indonesia. Pasalnya meskipun dirinya orang Indonesia, namun Nina Kozok besar di Hawaii, mengikuti jejak kedua orangtuanya.

"Kesulitan syuting film Takut Kawin ini karena harus menggunakan bahasa Indonesia. Sedangkan aku belum lancar sehingga menjadi cukup sulit. Apalagi dialog-dialognya juga cukup panjang yah," ujar Nina Kozok saat ditemui Bintang.com di di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

Tak pantang menyerah, Nina Kozok belajar bahasa Indonesia dengan meminta kru dan pemain untuk menjelaskan beberapa kosakata yang tidak dimengertinya. Bahkan dirinya meminta pemain lain menilai hasil kerja kerasnya tersebut.

"Pas reading itu banyak pertanyaan aku, lupa sih kata-katanya apa yang nggak aku tahu. Tapi akhirnya aku nanya ke pemain, ada yang kurang nggak, jadi aku suka minta pendapat dari mereka," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Nina Kozok Main Film Takut Kawin

Film Takut Kawin sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Bimo (Herjunot Ali) yang takut untuk menikah dengan kekasihnya Lala (Indah Permatasari) karena berbagai hal. Namun Lala tetap memaksa untuk dapat segera dinikahi Bimo.

Di Film yang digarap Syaiful Drajat, Nina Kozok tak hanya beradu akting dengan Herjunot Ali dan Indah Permatasari saja. Namun, Babe Cabita, Junior Liem, Michelle Joan, Azis Doa Ibu, Deni Chandra dan masih banyak yang lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Sesuatu yang Berbeda, Herjunot Ali Akhirnya Main Instagram
Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Curhat ke Anies Baswedan, Cari Saksi Nikah?