Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Anak Langit Eps 577, Erland Bikin Milka Kaget

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Selasa, 27 Februari 2018. Milka lagi ngobrol ngalir sama Erland. Erland menunjukkan sisi humorisnya dan membuat Milka kaget. Dia dalam hati berharap nanti kalau dekat sama Erland bisa pelan-pelan mempengaruhi Erland untuk mau menerima Hiro sebagai adiknya.

Robert ke dalam dan ketemu Tari lalu cerita sama Tari soal kecurigaannya sama Erland. Tari awalnya ngomong ke robert jangan suudzon. Robert bilang ke Tari sebaiknya kasih tahu Hiro diam-diam..

Vika masih kepikiran ucapan Ali untuk move on dengan Rimba. Vika kemudian BBM Yulita, dia mau ketemu sama Yulita. Dia udah punya jawabannya. Yulita seneng banget dan akan ketemuan sama Vika.

Di ruangannya, Finny nge-BBM Erland. Finny tanya Erland di mana dan lagi ngapain? Erland jawab lagi di kentary, pdkt Milka. Finny tersenyum senang dan kasih jempol.

Udah sore, menjelang Ashar, Tante Maya ngajakkin cici pulang dan pamit sama cing Leha. D Bronx lalu ngasih surat ke Tante Maya.. Tante Maya kaget dan tanya apa. D Bronx bilang ternyata sebelum nabrakkin diri ke bajaj, Jay sempet nulis surat ini dan saya ketemuin di saku jaketnya.. Tante Maya menerima surat itu.. Tante Maya kaget dan membukanya..

Finny memutuskan untuk melawan gym Thunder secara langsung aja. Biar dia dapat kredit baik dari Hiro. Dia tahu-tahu datang ke gym Thunder.. di sana ada Agung Hercules dan juga dua instruktur lain yang badannya gede-gede. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading