Sukses

Entertainment

6 Reaksi Rionaldo, Naysilla, dan Marshanda Atas Suksesnya Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga sudah tembus lebih dari 50 episode. Untuk sinetron yang tayang setiap hari, ini dalah pencapaian yang bagus. Apalagi rating sinetron yang dibintangi Rionaldo Stockhorst, Naysilla Mirdad, dan Marshanda juga selalu di atas.

Semua pemain Orang Ketiga tampaknya sudah larut dalam karakter masing-masing. Sehingga mereka pun punya sudut pandang berbeda tentang orang ketiga yang belakangan akrab disebut pelakor.

 

Kehadiran sinetron Orang Ketiga di SCTV seolah menjadi fenomena baru di dunia persinetronan tanah air. Ditengah maraknya sinetron bertema remaja, rumah produksi SinemArt berani menghadirkan sebuah sinetron drama dengan cerita yang cukup berbeda. Hasilnya, kesuksesan pun tengah diraih.

Kendati tidak diuntungkan dengan jam tayangnya yang terlalu larut. Sinetron Orang Ketiga, nyatanya mampu mendulang banyak perhatian. Bahkan beberapa kali berada di puncak perolehan rating.

Sinetron Orang Ketiga meraih rating satu beberapa hari ini, bagaimana tanggapan kalian sebagai pemain? Berikut reaksi Rionaldo, Naysilla, dan Marshanda atas suksesnya Orang Ketiga.

1. Rionaldo Stockhorst

2. Marshanda

3. Naysilla Mirdad

4. Rionaldo Tabah Disalahkan

5. Marshanda Siap Dibenci

6. Naysilla Dapat Simpati

Kesuksesan sinetron Orang Ketiga menurut Rionaldo Stockhorst, Naysilla Mirdad, dan Marshanda sudah cukup membuat bangga. Kerena itu mereka tak berharap penghargaan lebih selain apresiasi penonton Orang Ketiga.

"Kalau aku merasa kalau dapat award itu adalah bonus karena kita sudah melakukan yang terbaik dan kami sangat merasakan dapat penghargaan luar biasa adalah ketika ada dari penonton Orang Ketiga yang sampai mengirim sesuatu, kaya kiriman bunga ke loksyut dan sebagainya," ujar Naysilla Mirdad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading