Sukses

Entertainment

Tiga Alasan yang Membuat Sinetron Orang Ketiga Sukses di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Kehadiran sinetron Orang Ketiga di SCTV seolah menjadi fenomena baru di dunia persinetronan tanah air. Ditengah maraknya sinetron bertema remaja, rumah produksi SinemArt berani menghadirkan sebuah sinetron drama dengan cerita yang cukup berbeda. Hasilnya, kesuksesan pun tengah diraih.

Sinetron Orang Ketiga memang menceritakan tentang kehadiran wanita idaman lain, atau yang belakangan akrab disebut pelakor (perebut laki orang) di rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad).

Yang menarik, karakter sang pelakor, Yuni (Marshanda) dibuat seolah menjadi tokoh protagonis dengan sikapnya yang mampu mengundang simpati penontonnya.

 

Jalan cerita sinetron Orang Ketiga yang berbeda dari yang lain itu pula lah yang dinilai Indah Indriana, pemeran Desi menjadi nilai lebih dari sinetron yang ia perankan.

"Menurut aku sih ceritanya beda dari sinetron-sinetron yang lain," ucap Indah Indriana saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Orang Ketiga di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (22/2/2018).

"Pertama, menceritakan seorang pelakor dimana kayaknya belum pernah ada cerita seperti itu," tambahnya.

 

Rahasia Kesuksesan Orang ketiga

Disamping jalan cerita, satu hal lain yang dianggap wanita 29 tahun itu menjadi kelebihan Orang Ketiga adalah adegan drama yang kental disajikan.

"Kedua, ini real drama, tidak ada yang namanya kekerasan. Di sini ceritanya benar-benar drama," tuturnya.

 

Rahasia Kesuksesan Orang ketiga

Kemasan drama percintaan yang diselingi oleh perselingkuhan itu pula lah yang akhirnya dikatakan Indah mampu membuat para penonton ikut terhanyut dalam cerita yang naskahnya ditulis oleh Serena Luna itu. "Terus bisa bikin penonton baper. Mungkin itu yang disukai sama penonton sekarang walaupun jam tayangnya malam," tandas Indah Indriana.

Sinetron Orang Ketiga sendiri tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 21.30 WIB. Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, Orang Ketiga juga turut diperankan oleh Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Aryani Fitriana, Anissa Aziza, Dian Nitami, Fay Nabila, Rico Tampaty, dan Mentari De Marelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading