Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Juwita Bahar, Adipati Dolken, Roro Fitria

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang perubahan Juwita Bahar yang dahulu menggemaskan, saat ini tampil sebagai gadis yang seksi. Juwita yang lahir pada 11 Januari 1996 itu memiliki nama lengkap Juwita Thofany Sanjaya. Ia memiliki saudara, Jelita Bahar.

Nama Juwita pertama kali muncul saat perseteruan Anisa Bahar dengan suaminya terdahulu mencuat ke media. Juwita saat itu disebut-sebut tidak diakui Anisa sebagai anak kandungnya. Maklum saja, saat itu nama Anisa bahar tengah populer sebagai salah satu penyanyi dangdut.

 

Juwita kecil yang tampil menggemaskan, mendapatkan banyak simpati saat muncul di televisi, terkait kisahnya dengan sang bunda, Anisa Bahar. Bakat menyanyinya kemudian muncul dan ia kerap mengikuti perlombaan tarik suara.

Kini, Juwita telah tumbuh menjadi seorang gadis. Tidak jarang ia memposting penampilannya yang terlihat seksi. Sebelumnya, Juwita sempat mengalami masalah di berat badan. Namun ia berhasil menjalankan diet sehingga membentuk tubuhnya lebih proporsional.

 

Adipati Dolken makin serius dengan Vanesha Prescilla?

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan postingan sebuah akun gosip di instagram. Akun tersebut memposting foto Adipati Dolken yang sedang mencium pipi Vanesha, begitupula sebaliknya. Keduanya pun tengah berada di Jepang untuk berlibur.

Kemesraan tersebut tentu saja mengundang komentar dari netizen. Banyak yang setuju, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu berpasangan dengan Adipati Dolken. Namun tidak sedikit pula yang justru lebih setuju jika Vanesha berpasangan dengan Iqbaal Ramadhan, lawan mainya dalam film Dilan 1990.

Kabar tentang kedekatan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla sudah lama beredar. Adipati dan Vanesha bermain dalam film Teman Tapi Menikah.

 

Wajah Roro Fitria tanpa make up

Penampilan Roro Fitria tanpa make up menjadi pembicaraan netizen. Saat hadir di rilis penangkapannya terkait dugana penyalahgunaan narkoba, Roro memang tampil tanpa pulasan make up. Wajahnya terlihat kusut, sementara rambutnya pun tak tersisir rapih.

Netizen pun banyak yang melontarkan komentar pedas, jika Roro hanya cantik menggunakan make up tebal. Namun ada pula yang memujinya.

Berita tentang Juwita Bahar, Adipati Dolken dan Roro Fitria, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading