Sukses

Entertainment

Hindari Hal Ini, Ruben Onsu Makan 9 Telur Ayam Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu masih melakukan treatment demi kesehatannya. Seperti diketahui ia sempat dirawat di rumah sakit gara-gara kelelahan bulan Januari lalu. Oleh dokter pribadinya, Ruben diminta untuk melakukan beberapa hal.

Beberapa hal itu hampir di luar bayangannya. Seperti ketika dokter mewajibkannya untuk mengkonsumsi protein dalam jumlah tertentu. Ruben mengaku setiap hari mengkonsumsi 9 butir telur dan susu putih sebagai sumber gizi yang diperlukan.

 

"Makan telur sembilan butir setiap hari. iya setiap hari wajib untuk mengembalikan proteinnya dulu, tapi putih telurnya saja," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

"Sekarang gue minum susu, padahal gue nggak pernah dalam hidup minum susu. Sekarang berat badannya 57, waktu gue keluar dari rumah sakit itu 55. Untuk naik dua kilo aja gua butuh waktu sebulan," lanjutnya.

 

Mengkonsumsi 9 butir telur memang perjuangan tersendiri bagi Ruben Onsu. Ini merupakan pilihan yang diambilnya dibandingkan jika dirinya harus membeli protein dalam bentul botol ataupun melakukan infus protein yang mahal.

"Mahal botol protein itu, bisa 5 juta. Gue mendingan makan telur, lu bayangin 5 juta. Dengan cara infus protein juga ada kalau nggak salah. Ya mendingan gue secara normal saja. Maunya normal-normal saja makan telor 9," lanjutnya.

Untuk menghindari rasa kurang nyaman, Ruben Onsu pun tak mengkonsumsi jumlah telur yang disyaratkan kepadanya sekaligus. "Jadi gue cicil, pagi misalkan 3, siangnya 4 lalu sorenya lagi. Biar nggak enek juga kadang cocol saos ya, yang penting telurnya masuk," ujar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading