Sukses

Entertainment

Seksi hingga Bugil, Ini 5 Pose Kendall Jenner yang Heboh

Fimela.com, Jakarta Sebagai model papan atas, Kendall Jenner memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Kakak dari Kylie Jenner ini diketahui kerap menjadi model sampul majalah berbagai edisi Vogue internasional, serta menjadi model Victoria's Secret.

Ketika berlaga di depan kamera, Kendall pun tak segan-segan untuk memamerkan kemolekan tubuhnya. Tak ayal kesan seksi, bahkan sensual, menghampiri pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner ini.

Dari seksi hingga bugil, yuk simak lima pose Kendall Jenner yang sukses bikin heboh pengguna media sosial.

1. Berbikini

Sekitar November 2017 lalu, Kendall Jenner dan sejumlah supermodel lainnya seperti Bella Hadid dan Hailey Baldwin, berlibur di sebuah pulau di Bahama. Kendall terlihat seksi dalam balutan bikini berwarna kuning di atas kapal pesiar.

2. Tak pakai bra

Kendall Jenner kerap terlihat tak mengenakan bra saat berjalan-jalan di ruang publik. Melalui situs pribadinya, Kendall pun mengungkap alasannya nyaman tak mengenakn bra.

"Aku benar-benar tak melihat masalah besar saat pergi tanpa mengenakan bra. Aku pikir itu keren dan memikat benar-benar tak peduli! Itu seksi, itu nyaman dan aku merasa keren dengan payudara saya," tulis Kendall Jenner.

3. Met Gala 2017

Saat menghadiri acara Met Gala 2017, Kendall Jenner juga menjadi sorotan lantaran gaun yang dikenakannya. Wanita berusia 22 tahun ini terlihat menggunakan gaun menerawang yang memamerkan bentuk badan serta area intimnya. Kendall sendiri tampak hanya mengenakan G-String.

4. Topless

Kendall Jenner terbilang cukup sering pamer foto topless di Instagram. Sebut saja foto topless ketika dirinya menjadi model majalah pria GQ. Kendall tampak hanya mengenakan celana, sementara bagian atasnya terbuka.

5. Bugil

Baru-baru ini, Kendall Jenner percaya diri memamerkan foto bugil di Instagram. Bernuansa hitam putih, wanita kelahiran Los Angeles, 3 November 1995 tersebut tampak duduk di atas meja. Sambil menyilakan kaki, Kendall mengangkat kedua tangannya untuk menutupi bagian dadanya yang terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading