Sukses

Entertainment

Liburan ke Jepang, Luhan dan Kekasihnya Kedapatan Merokok di Ruang Publik

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Luhan dengan Guan Xiaotong semakin hangat saja. Baru-bau ini, keduanya diketahui tengah berlibur ke Jepang. Sebuah media Cina melaporkan, keduanya bahkan melakukan double date dengan aktor Chen He dan istrinya, Zhang Zixuan.

Namun, seorang penggemar memberikan pengakuan mengejutkan ketika melihat dua pasangan tersebut di Jepang. Penggemar yang tak diketahui namanya itu mengaku melihat Luhan cs asyik merokok di ruang publik.

"Mereka duduk di dekat kita dan bercakap-cakap sambil merokok di tingkat yang agak adiktif," tutur penggemar tersebut, dikutip AllKpop.

Hal tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi Guan Xiaotong pernah dinobatkan sebagai duta anti narkoba oleh WHO untuk wilayah Cina. Hingga saat ini, rumor Luhan dan kekasihnya merokok itu belum terkonfirmasi.

Asmara Luhan dan Guan Xiaotong

Luhan dan Guan Xiaotong berpacaran sejak Oktober 2017 lalu. Sayangnya, hubungan asmara sejoli ini sempat terhalang restu ibunda Xiaotong. Pria kelahiran Beijing, 20 April 1990 itu disebut tak memenuhi dua dari tiga syarat yang diajukan calon mertuanya.

Adapun syarat yang diajukan ibunda Xiaotong adalah mampu bertanggung jawab, tidak feminin dan memiliki wajah natural tanpa operasi plastik. Mantan personel EXO ini dinilai hanya mampu memenuhi syarat bertanggung jawab saja, sementara dua syarat lainnya tidak.

Pernah dikabarkan hamil

Beberapa waktu lalu, Guan Xiaotong dan Luhan dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Berawal dari sebuah foto yang menunjukkan keduanya tengah berada di butik gaun penganti. Tak hanya itu, isu Guan Xiaotong tengah berbadan dua alias hamil juga pernah hangat dibicarakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading