Sukses

Entertainment

Sanggup Bikin Baper, Ini 5 Momen Manis Anak Mulan Jameela-Putra Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Status yang bukan saudara kandung ternyata tak membuat putra hasil pernikahan Ahmad Dhani-Maia Estianty tak akur dengan anak-anak Mulan Jameela. Seperti sengaja mengesampingkan masalah yang membellit orangtua mereka, kedekatan anak-anak ini malah bikin tak sedikit orang baper.

Penampakan kedekatan mereka bahkan tak jarang membuat publik kaget. Pasal, dugaan yang muncul adalah anak-anak Ahmad Dhani bakal sulit menerima kehadiran saudara tiri dari hasil pernikahan ayah mereka dengan Mulan.

Namun, Al, El, dan Dul malah membuktikan sebaliknya. Dengan lapang dada, ketiga lelaki yang beranjak dewasa ini tak segan memperlihatkan rasa sayang pada saudra-saudara tiri mereka ke tengah publik.

Dalam beberapa kesempatan, ketiganya tampak begitu akrab dengan anak-anak Mulan. Tak hanya dua bocah dari pernikahan sang ayah, namun juga dengan anak-anak Mulan dari pernikahan sebelumnya.

Mulai dari memeluk, mencium, sampai berebut gendong, begini deretan momen kedekatan putra Maia Estianty dengan anak-anak Mulan Jameela seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (28/2/2018). 

El dan Dul Gendong Adik Mereka

Kelahiran anak ke dua hasil pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani 2016 silam, Ahmad Syailendra Aerlangga, kiranya disambut dengan antusias. Dalam sederet potret, El dan Dul tampak senang menggendong adik mereka.

Al Juga Gendong Adik Kecilnya

Seperti tak ingin kalah dari dua saudara lelakinya, Al Ghazali selaku kakak tertua pun kedapatan menggendong Ahmad Syailendra Aerlangga. "Selamat datang Ahmad Syailendra Aerlangga," tulis Al di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Kecup untuk Putri Mulan Jameela

Potret yang bikin hati terenyuh juga terlihat di perayaan ulang tahun Safeea Ahmad. Sambi menggedong adik yang paling kecil, El tampak mengecup pipi saudarinya. Al juga terlihat hendak melakukan hal serupa.

Ungkapan Sayang Dul untuk Safeea Ahmad

Memeluk erat, Dul menuliskan kata-kata manis untuk Safeea Ahmad. Sang adik tengah berulang tahun di hari itu, lelaki berambut kriting ini tak segan mengucapkan kata sayang untuk Safeea. "Aku cinta kamu, adikku," tulis Dul.

Al Tampak Menggendong Safeea Ahmad

Sambil menuliskan selamat ulang tahun, Al tampak dengan begitu nyaman, juga senang menggendong Safeea Ahmad. Di unggahan Instagram Story di akun miliknya, tampak Al tengah menggendong sambil menimang Safeea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading