Sukses

News & Entertainment

Hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel Kembali Dikabarkan Renggang

Bintang.com, Jakarta Hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel dikabarkan kembali memanas. Hal tersebut lantaran, Vanessa Angel tak kunjung hadir untuk mencabut laporan terkait perseteruan keduanya beberapa waktu lalu. Memang, saat itu Jane dan Vanessa kerap saling sindir terkait hubungannya dengan Didi Mahardhika.

Konflik tersebut pun akhirnya berujung damai. Melalui sebuah program televisi, Jane dan Vanessa dipertemukan. Keduanya kemudian sepakat berbaikan dan menjalani hubungan pertemanan dengan baik.

 

 

Jane secara resmi telah mencabut laporan terhadap Vanessa Angel terkait pencemaran nama baik pada Senin (26/2/2018). Bagi Jane, laporan tersebut sudah tidak perlu ditindaklanjuti, lantaran keduanya telah bersepakat damai.

 

Vanesha Angel dianggap Jane Shalimar mengulur waktu

Jane Shalimar yang sudah datang ke Polda Metro Jaya, harus menelan kenyataan pahit lagi, lantaran Vanessa Angel tak kunjung datang. Seakan menolak, Vanessa, menurut Angel kerap mengulur waktu untuk datang bersama, mencabut laporan.

Hal tersebut tentu saja membuat ada perasaan kecewa di diri Jane Shalimar.

"Kalau ditanya soal kecewa, ya pasti kecewa-lah. Ini bukan hal yang main-main, ini hal yang serius," ujar Jane Shalimar di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

 

Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel

Kekecewaan itu akhirnya muncul lantaran Vanessa Angel terus mengundur jadwal mengunjungi Polda Metro Jaya. Padahal, menurut Jane Shalimar, yang punya jadwal padat bukan cuma Vanessa Angel, tapi juga dirinya.

"Akhirnya atur waktu lagi sama Bang Zakir, hari Senin biar ada jeda waktu. Akhirnya sudah disepakati. Terus saya contact-an Senin, 'Kita ke Polda bareng'. Nah terus ada kesibukan lain atau apa, saya enggak ngerti, dia cuma balas, 'Kalau minggu depan gimana?'. Lah, ini bukan main-main, ini serius dan kaitannya dengan waktu aku juga," tutur Jane Shalimar.

 

Jane Shalimar cabut laporan sendiri

Untungnya, kekecewaan itu tak berbuntut panjang. Dengan atau tanpa kehadiran Vanessa Angel, Jane Shalimar sudah mantap mencabut laporannya tersebut.

"Iya, karena di antara kita berdua sudah ada perdamaian dan masalahnya memang sudah selesai antara aku dan Vanessa Angel. Aku juga orangnya simpel, aku enggak mau manjang-manjangin masalah," terang Jane Shalimar.

Penulis: Fajarina Nurin

Sumber: Liputan6.com

;
Loading