Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 578 dan 579, Erland Nembak Milka

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 28 Februari 2018. Tante Maya lagi tidur ketika tiba-tiba terbangun denger suara. Jendela kamarnya bergerak-gerak dan ada suara Jay manggil mangil namanya dia. Tante Maya kaget dan ketakutan banget.

Di kamarnya, Kei lagi mengaji. Bu Irene mendengar dan pas Kei sudah mau kelar. Terharu punya anak seperti Kei. Kei bilang, untuk menghilangkan kegalauannya soal Emon, dia memang memilih mengaji atau sholat malam. Bu Irene lalu cerita kalo Pak Edi punya solusi, mau kenalin Kei ke seseorang.

Erland lagi nembak Milka. Milka senyum dan mengangguk. Hiro shock dan langsung nyamperin. Marah. Kok Milka gitu, dan marah sama Erland bahwa selama ini udah yakin dan curiga kalau Erland itu memang ada niat tertentu sama Milka.

Rimba yang di kamarnya terus gelisah mikirin Vika yang satu kelompok sama Ali, kepikiran bahwa dia harus mencegah. Rimba lalu menelpon Bude Merry.

Finny lagi ketemuan sama Sasya di kost-kostannya. Mereka lagi ngebahas mau ngapain nanti ketika touring. Finny bilang dia pengen deket sama Hiro dan pengen jauhin Milka dari Hiro di sana. Gimana caranya ya.

Hiro di rumah sama Wibowo lagi cerita soal touring, Wibowo kaget. Erland berubah?! Hiro cerita Erland dan Thunder udah ngga pernah beraksi di jalanan. Mereka semua sibuk di kantornya Erland. Wibowo manggut-manggut. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari pukul 19.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading