Sukses

Entertainment

Editor Says: Sophia Latjuba Bertubuh Aduhai, Kamu Bisa Tiru Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Usia Sophia Latjuba memang tak muda lagi. Namun karena pintar menjaga badan, ia sukses membuat penampilannya jauh lebih muda dari usia biolgisnya kini. Kalau bersanding bersama Eva Celia, orang yang belum tahu mereka ibu dan anak akan menduga keduanya kakak beradik. Itulah Sofie, perempuan berdarah Bugis dan Jerman ini memang sukses membuat pria dan wanita mengaguminya.

Penampilan terakhir pelantun tembang Kangen ini juga sukses membuat rekan sesama artis, seperti Krisdayanti melontarkan pujian setinggi langit. Mantan istri Indra Lesmana ini pun menyambut pujian tersebut dengan komentar yang positif. "Her Body goals it’s always mesmerizing me @sophia_latjuba88," tulis Krisdayanti di laman instagramnya @krisdayantilemos pada Rabu (28/2/2018).

 

Ngomongin ibu yang satu ini memang tak akan ada habisnya. Tapi untuk kali ini  saya akan membatasi diri membicarakan soal tubuhnya nan indah itu.  Sofie memang tak segan berbagi cerita soal tubuhnya yang molek itu kepada publik baik berbicara kepada wartawan maupun melalui laman media sosial miliknya. 

Kalau anda termasuk orang yang terpesona dengan tubuh indahnya, tak perlu khawatir. Banyak orang yang mengalami "syndrome" yang sama. Melihat Sofie yang sekarang seperti tak berbeda jauh dengan wajah Sofie dulu belum lama melepas status lajangnya seperempat abat yang lalu. Kalau bicara perbedaan pasti ada. Namun penampakan Sofie yang sekarang masih tetap memesona.

Pertanyaan yang paling klise dan paling sering diajukan adalah, apa sih rashasianya sehingga ibu dua anak ini masih memiliki body nan menawan di usia jelang setengah abad ini?

Ternyata Sophia Latjuba termasuk artis yang tak pelit berbagi tips untuk menjaga body agar tetap sehat dan bugar. Untuk defenisi mereka yang berkarya di dunia entertainmen biasanya tak hanya sehat dan segar yang dibutuhkan, namun juga berat badan dan tinggi badan yang proporsional. Atau sebagian orang menyematkan istilah langsing untuk kaum hawa yang berkutat sebagai pekerja entertainer. Pendeknya Sofie termasuk artis yang memiliki body goals banget. Tak heran kalau Krisdayanti pun kagum dan melempar pujian buat dia.

Tips Tubuh Aduhai

Nama Sophia Latjuba sempat membuat gempar saat dirinya berpose minimalis untuk sebuah majalah pria ibukota. Saat itu ia dipotret di tepi pantai dengan gaya duduk yang khas. Namun impresi yang terlihat seolah-olah dia berpose nude alias telanjang. Tapi saya tidak akan membahas soal foto heboh itu saat ini.

Perhatikan lagi foto Sofie di tepi sebuah kolam renang ini. Betapa percaya dirinya Sofie memamerkan pinggangnya yang ramping dan kulit yang masih kencang. Apa tips yang ia lakukan sehingga berhasil menjaga badan seperti itu. Dalam beberapa perbincangan dengan wartawan bintang.com ia sempat memberikan bocoran soal gaya hidupnya yang sehat.

Sebenarnya ada dua gaya hidup utama yang dilakukan Sofie dan itu sukses membuat tubuhnya ideal seperti yang banyak diharapkan banyak orang. Dan apa yang dilakukan ini bukan mustahil bisa juga dilakukan oleh semua orang. Kuncinya tinggal kemauan dan disiplin kuat untuk melakukannya.

Pertama adalah rutin yoga dan olah raga. Untuk urusan yang ini perempuan kelahiran Berlin Barat 47 tahun silam ini amat disiplin. Setiap hari dia melakukan yoga. Selain yoga, beberapa waktu yang lalu Sofie juga mulai menjajal olah bulutangkis. Yoga dan olahraga yang teratur menjadi salah satu kunci kulit kecang dan otot elastis yang dimiliki perempuan yang pernah dekat dengan Ariel Noah ini.

Yang kedua adalah menjaga makanan. Sofie amat selektif mengontrol apa saja yang bisa masuk ke dalam lambungnya. Kini ia menerapkan pola makan vegan. Hanya bahan makanan nabati yang dia perbolehkan melewati mulutnya. Selain itu no way. Sofie sudah tak tergiur lagi mengonsumsi beragam hidangan lezat yang berbahan dasar daging merah dan dari hewani lainnya.

Jadi bagaimana Anda tertarik memiliki body seperti Sophia Latjuba? Mulailah dengan resolusi yang paling mungkin dan paling bisa dilakukan. Selanjutnya harus berkomitmen tinggi melaksanakan semua itu. Oke, selamat berjuang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading