Sukses

Entertainment

Disebut Body Goals, Kendall Jenner Malah Kerap Dibully

Fimela.com, Jakarta Kemolekan tubuh Kendall Jenner telah menjadi impian banyak orang. Tak heran, jika tubuh model Victoria Secret ini kerap mendapat julukan body goals. Namun, tahukah kamu kalau Kendall malah kerap dibullly karena tubuhnya?

Sang kakak tiri, Khloe Kardashian mengungkapkan pembullyan yang sering dialami oleh Kendall Jenner. Tak hanya Kendall, adik Khloe lainnya, Rob Kardashian juga kerap mendapat bully karena bentuk tubuhnya.

Melalui acara Revenge Body yang dipandunya, Khloe mencoba untuk memberikan motivasi pada pasangan suami istri yang kerap mendapat bully karena ukuran tubuh. Khloe yang tengah hamil itu pun mengambil contoh kasus dua adiknya.

"Aku tahu apa yang kamu rasakan. Kamu merasa seperti terjebak dalam tubuhmu dan aku merasa hal itu juga terjadi pada adikku (Rob) yang memiliki bobot besar. Itu melemahkan," ujarnya dikutip The Sun.

"Aku tidak merasa orang juga akan bersimpati saat tubuhmu terlalu kurus. Adikku Kendall Jenner, ketika dia tumbuh dewasa, dia sangat kurus dan dia sering dibully sepanjang waktu karena terlalu kurus," imbuh Khloe Kardashian.

Bully malah membuka karier Kendall Jenner

Belajar dari kisah Kendall Jenner dan Rob Kardashian, Khloe Kardashian mengatakan, penghinaan terhadap bentuk fisik bukan sesuatu yang bisa diterima. Padahal, bentuk tubuh, entah kurus atau berisi, seseorang tetap bisa berkarya.

Seperti halnya Kendall Jenner yang diketahui sukses di dunia modeling. Kendall saat ini tercatat sebagai salah satu model Amerika dengan bayaran termahal. Kendall pun kerap menjadi model sampul majalah berbagai edisi Vogue internasional, serta menjadi model Victoria's Secret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading