Sukses

Entertainment

Sridevi Meninggal, Polisi Tak Akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan pada Suaminya

Fimela.com, Jakarta Sridevi meninggal dunia dalam usia 54 tahun pada Sabtu, (24/2/2018) malam. Aktris yang telah membintangi 250 judul film itu dinyatakan tewas karena tenggelam di bak mandi kamar hotel di Dubai, tempatnya menginap bersama sang suami, Boney Kapoor.

Seperti dikutip Metro, pihak kepolisian setempat telah meminta keterangan Boney pada Minggu pagi, dan menyatakan tidak akan melakukan intrograsi lebih lanjut. Saat ini, kasus kematian Sridevi telah dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum.

Sementara itu, aktor Adnan Siddiqui yang merupakan lawan main Sridevi di film terakhirnya Mom, memberikan kesaksian tentang kondisi Boney pasca menemukan istrinya tak berdaya.

"Boney menangis seperti anak bayi. Dia tidak dapat dihibur hatinya," ungkap Siddiqui yang menemani Boney hingga Minggu pagi.

Raut kesedihan Boney Kapoor ditinggal Sridevi masih tampak jelas saat acara pemakaman Rabu (28/2/2018) di Mumbai. Boney terlihat setia mendampingi jenazah mendiang istrinya yang siap dikremasi.

Pernikahan Sridevi dan Boney Kapoor

Sridevi dan Boney Kapoor menikah pada 1996 silam. Pasangan ini pun telah dikaruniai dua orang putri yang sudah beranjak dewasa, Janhvi dan Khushi Kapoor. Sang putri sulung bahkan baru saja mengikuti jejak ibundanya di dunia akting.

Sayang, Sridevi tak bisa menyaksikan film pertama Janhvi yang direncanakan tayang pertengahan tahun ini. Padahal, Sridevi adalah orang yang paling antusias. Ia diketahui pernah mengantarkan sang putri saat syuting hari pertama di kawasan Udaipur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading