Sukses

Entertainment

Pernah Dibully, Young Lex Terima Tawaran Soundtrack Film

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, perjalanan karir Samuel Alexander Pieter atau Young Lex penuh akan cibiran. Meski kerap dibully, namun nyatanya Young Lex tetap saja mampu menelurkan karya-karya yang patut diapresiasi. Yang terbaru, pria 25 tahun itu memperkenalkan lagu terbaru berjudul Jangan Dianggap Remeh.

Lagu yang berisikan tentang fenomena bullying yang kerap terjadi di dunia siber itu lantas menjadi soundtrack untuk sebuah film layar lebar terbaru berjudul AIB: #cyberbully. Menurutnya, lagu Jangan Anggap Remeh memang diminta untuk film yang mengangkat fenomena bullying tersebut.

 

 

"Waktu di-request gua ngisi soundtrack tentang bullying, menurut gua itu menarik karena topik ini akan terus menjadi trending selama adanya era digital," ucap Young Lex di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, tak sulit bagi pelantun lagu O Aja Ya Kan itu untuk membuat lagu tentang bullying. Pasalnya, untuk hal tersebut, ia cukup berpengalaman karena dari awal karirnya sampai sekarang masih kerap merasakan hal tersebut.

"Gua juga pernah mengalami, so why not nggak gua coba untuk tumpahin apa yang pernah gua alamin," tambahnya.

 

Film Aib: #cyberbully sendiri merupakan sebuah film bergenre horror/thriller yang dilandaskan dari keresahan yang ditimbulkan oleh fenomena bullying. Amar Mukhi selaku sutradara dan produser dari Surya Films berharap film ini dapat menyadarkan masyarakat akan bahaya bullying yang jarang disadari.

Dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat, film AIB: #cyberbully berkisah tentang pem-bully-an seorang teman melalui media sosial yang sudah mencapai titik ter-ekstrim, yaitu hilangnya nyawa seseorang. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air antara April atau Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading