Sukses

Entertainment

Pengakuan Jennifer Lawrence yang Masih Mencintai Mantan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky telah berakhir pada Oktober 2017 lalu. Dua insan yang terpaut usia 22 tahun ini memutuskan berpisah setelah kurang lebih setahun berpacaran.

Di saat Darren sudah dikabarkan dekat dengan model cantik Suki Waterhouse, Jennifer ternyata masih belum bisa move on. Bintang Red Sparrow ini ternyata masih mencintai Darren.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Jennifer melalui sebuah wawancara dengan komedian Mark Maron pada Senin (26/2) lalu. "Dia selalu jual mahal selama 9 bulan, mungkin lebih dan itu hampir membunuhku. Aku masih sangat mencintainya," ungkap Jennifer.

Bintang yang akrab disapa dengan nama J-Law ini pun kemudian melanjutkan, "Sebenarnya, aku tetap berteman dengan semua mantanku. Kebanyakan sih gitu. Aku punya teori. Kurasa ini karena aku blak-blakan. Kamu tidak akan punya hubungan yang buruk jika kamu selalu blak-blakan. Karena semua orang tahu apa yang kamu rasakan, tidak ada kebohongan, hanya ada kejujuran."

Tak lupa, J-Law juga bilang jika semua mantan pacarnya sangat luar biasa. Dari sekian nama, Nicholas Hoult lah yang tetap menjadi sahabat baiknya hingga kini. Mereka bahkan sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Belum lama ini, Jennifer Lawrence juga tertangkap kamera paparazi tengah menghabiskan waktu santai bersama Darren Aronofsky. Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi, jika keduanya mungkin saja kembali menjalin hubungan asmara, meski Darren sudah dekat dengan wanita lain.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading