Sukses

Entertainment

Penampakan Persemayaman Jasad Sridevi, Bak Seorang Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Kepergian Sridevi di usia 54 tahun pada Sabtu (24/2/2018) lalu kiranya begitu mengagetkan banyak pihak. Duka pun tak bisa lagi disembunyikan atas kepulangan aktris yang meninggal di Dubai, Uni Emirat Arab tersebut.

Dengan statusnya sebagai penerima penghargaan Padma Shri kelas ke-4 oleh Pemerintahan India, proses persemayaman dan kremasi Sridevi berlangsung bak seorang pahlawan. Jenazah pemain film Nagina ini diselimuti bendera India dan mendapat pengawalan dari pemerintah selama prosesnya berlangsung.

Penghormatan Terakhir untuk Sridevi

Jasad Sridevi tiba di Mumbai pada Rabu (27/2/2018) malam waktu setempat. Begitu tiba di India, jenazah Sridevi pulang ke rumah terlebih dahulu, kemudian dibawa ke Sports Club di Mumbai. Di sinilah, keluarga dan sahabat memberikan penghormatan terakhir kepada sang aktris.

Cantiknya Paras Sridevi

Bahkan ketika sudah meninggal dunia, Sridevi masih terlihat sangat cantik. Tubuhnya diselimuti oleh bendera India, yang diberikan karena Sridevi adalah penerima penghargaan Padma Shri kelas keempat yang dianugerahkan oleh Pemerintah India beberapa tahun silam.

Kesedihan Kehilangan Sridevi

Kepergian Sridevi meninggalkan rasa kehilangan yang begitu mendalam. Tak hanya bagi orang-orang dekat, anak-anak SD pun terlihat menggelar upacara penghormatan terakhir untuk sang aktris legendaris.

Peti Kaca Jenazah Sridevi

Selepas melangsungkan sejumlah rangkaian upacara, jenazah Sridevi disimpan di dalam peti kaca yang penuh dengan bunga. Putrinya, Jhanvi Kapoor, sempat mengabadikan momen terakhir sang ibunda lewat sebuah potret yang kemudian viral di jagat maya.

Jenazah Sridevi Dibawa untuk Dikremasi

Setelah menggelar upacara penghormatan terakhir, jenazah Sridevi dibawa menuju tempat kremasi. Sridevi dikremasi di Vile Parle Seva Samaj Crematorium di Mumbai. Keluarga mengantarkan jasad sang artis menggunakan truk yang sudah dihias bunga.

Truk yang Membawa Jenazah Sridevi

Inilah truk yang digunakan untuk membawa jenazah Sridevi dari persemayaman menuju tempat kremasi. Di sepanjang jalan, ribuan orang berjajar memberikan salam terakhir untuk istri Boney Kapoor tersebut.

Duka Anak Tiri Sridevi

Kendati hubungan dengan Sridevi semasa hidup kurang baik, namun Arjun Kapoor sangat berduka atas kepergian ibu tirinya. Ia bahkan terlihat tak bisa menahan air mata ketika jasad Sridevi hendak menuju tempat kremasi.

Upacara Tabur Abu Sridevi

Dari sini, jenazah Sridevi bakal melalui proses kremasi. Setelah itu keluarga akan melakukan upacara tabur abu. Namun, sejauh ini belum diumumkan akan digelar di mana upacara tabur abu sang aktris.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading