Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Roro Fitria, Denada, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Roro Fitria yang ditahan lantaran diduga terkait narkoba. Lalu bagaimana kehidupan Roro Fitria yang terbiasa dalam kemewahan di dalam penjara?

Kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfrianto mengatakan, jika kliennya itu tidak pernah rewel dengan kondisi dan makanan yang disediakan. Roro Fitria menerimanya dengan lapang dada. Saat awal, Roro memang sempat syok dan tak ingin makan, namun seiring berjalannya waktu, ia pun bisa kembali beraktivitas.

 

Selain itu, menurut kuasa hukumnya, Roro Fitria juga menjadi pribadi yang taat beribadah di dalam tahanan. Terbukti, saat Irsan hendak menemui Roro Fitria, kliennya tersebut sedang akan menjalankan salat 5 waktu.

Kondisi Roro Fitria, masih menurut Irsan, baik secara fisik maupun psikologis, sudah lebih baik. Ia pun sudah siap untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

 

Denada balas kritikan netizen

Denada lagi-lagi menjadi pembicaraan di media sosial. Masih dari video klipnya, netizen banyak mengomentari sisi fisik Denada. Selain ada yang menyindir bentuk badannya yang masih kurang proporsional, tidak sedikit pula yang mengkritik konsep video klipnya yang tidak sesuai dengan adat di Indonesia.

Dalam salah satu adegan, sejumlah netizen sepertinya melihat ada yang aneh di kulit bokong Denada. Mereka menyebut, jika bokong Denada itu memiliki burik. Denada pun langsung merespons hal tersebut dengan mengatakan bahwa di bokongnya tidak ada burik, melainkan tato.

Beragam komentar juga bermunculan. Tidak hanya melihat sebagai burik, namun netizen ada yang berpendapat gambar di bokong Denada adalah logo iluminati. Hal tersebut tentu saja semakin membuat Denada sewot.

 

Jennifer Dunn, diduga punya squad di dalam penjara

Sebuah foto Jennifer Dunn bersama enam orang perempuan menjadi pembicaraan di media sosial. Sebuah akun instagram gosip, memposting foto tersebut yang diduga diabadaikan di dalam tahanan. Dalam foto tersebut, terlihat Jennifer Dunn menjulurkan lidahnya tanpa beban. Enam perempuan di sekelilingnya pun terlihat tertawa.

Kuasa hukum Jennifer Dunn membenarkan, jika salah satu perempuan dalam foto tersebut adalah kliennya. Namun ia belum bisa memastikan, kapan foto tersebut diambil. Netizen kemudian menduga, kalau Jennifer Dunn memiliki squad di dalam penjara.

Berita tentang Roro Fitria, Denada dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading