Sukses

Entertainment

Soal Tampilan, Denada Anggap Sebagai Seni Ekspresikan Diri

Fimela.com, Jakarta Sejak duluĀ Denada memang dikenal memiliki kecenderungan berbeda dalam hal berpakaian. Tampilannya selalu unik dan menarik orangĀ  untuk memperhatikannya. Dan sampai saat ini Denada masih mempertahankan imej tersebut.

"Dari dulu emang saya seneng mengubah gaya, dulu rambut saya pernah merah panjang, terus pernah skin head, beberapa tahun lalu saya cukur botak sebelah," kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Menurut Denada, apapun tampilannya baik seksi atau justru 'nyentrik' merupakan usahanya untuk mengekspresikan diri. Baginya, fashion adalah sebuah bagian yang tak bisa dilepaskan dari balutan seni. "Itu sebenarnya adalah bagian dari cara saya mengekspresikan diri saya aja, kalau saya rasa enggak ada hubungannya sama apa pun karena memang selama perjalanan karier saya dari awal dulu keluar mungkin bisa lihat beragam sekali," ucapnya.

"Enggak tahu mau dibilang nyentrik, tapi emang senang mengekspresikan diri, tiba-tiba pengin rambut merah, pengin botak, besok dikeriting, itu bagian dari ekspresi aja. Ya senengnya karena fashion itu kan seni ya tempat saya mengekspresikan diri saya," ujarnya.

Denada sendiri mengaku sangat senang ketika bisa berkiprah di industri hiburan tanah air. Menurutnya fashion di industri hiburan tak bisa dipisahkan karena keduanya memiliki keterkaitan yang sangat erat. "Buat saya pribadi kebetulan saya dapat kerjaan di dunia entertainment di mana fashion selalu menjadi bagian yang erat sekali," tutur mantan istri Jerry Aurum itu.

Untuk menjaga kualitasnya dalam berpenampilan, Denada memiliki tim sendiri yang bertanggung jawab memberikan masukan fashion setiap harinya. Namun satu hal yang menjadi syarat baginya adalah keleluasaan dalam bergerak.

"Saya punya tim sendiri yang bertanggung jawab terhadap fashion saya setiap hari. Kalau saya pribadi saya punya banyak hal. Saya melihat banyak sekali orang-orang yang buat saya menyenangkan," imbuhnya. "Tapi buat kiblatnya lebih tepat ditanyakan pada fashion stylistnya. Kalau buat saya yang penting saya bisa bebas bergerak karena saya aktif sekali tiap hari di panggung," tukas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading