Sukses

Entertainment

5 Hal yang Akan Terjadi Jika Aura Kasih Jadi Janda Muda

Fimela.com, Jakarta Postur tubuh nan semampai memang menjadi daya tarik dari Aura Kasih. Bagi banyak laki-laki, sosok Aura Kasih merupakan wanita idaman karena idealnya postur dan paras yang menawan. Bahkan ketika Aura menyandang status janda muda pun dirinya tetap jadi rebutan.

Bukan kisah sebenarnya pastinya. Karena kisah Aura Kasih sebagai janda muda nan ayu bernama Fatime tersebut merupakan perannya dalam film anyar Falcon Pictures berjudul Orkes Moral Pancaran Sinar Petromak (OM PSP).

 

OM PSP sendiri merupakan grup yang digawangi oleh Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R. Lapian. Grup ini pernah berjaya dengan film dan musiknya pada era 80-an.

"Jadi Fatime janda muda, disukain sama Ade. Paling observasinya kenapa dia janda muda, dengan gaya nya dia disukain sama mahasiswa, disukain anak PSP," kata Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Digadang, Fatime yang menjadi judul hits OM PSP tersebut merupakan sosok nyata yang menjadi rebutan para personil grup tersebut yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Karenanya, sosok Fatime membuat Aura Kasih harus memunculkan karakter janda muda yang menarik hati lawan jenis. Berikut 5 hal yang akan terjadi jika Aura Kasih tampil menjadi janda muda, Fatime.

 

1. Disukai Mahasiswa

"Jadi intinya Fatime sosok sangat menarik sehingga disukai sama mahasiswa. Dan aku juga bingung observasinya gimana, tapi lama-lama lebih real aja sih. Di sini kan Fatime janda yang disukai anak PSP, kuliahan kok bisa sih disukai anak kuliahan. Jadi aku observasinya sendiri," lanjutnya.

 

2. Jadi Inspirasi

Beruntung, dalam film yang disutradarai oleh Hilman Mutasi ini sosok Fatime tak dirincikan seperti apa. Mantan kekasih Glenn Fredly ini dibebaskan untuk melakukan improvisasi dalam karakter yang diperankannya.

"Untungnya Fatime nggak dijelaskan secara rinci di film PSP. Jadi aku dibebasin untuk karakter Fatime sendiri. Yang penting masih ada korelasi dengan lagu yang mereka bikin. Kok bisa sih Fatime jadi inspirasi anak PSP, kenapa ya?" tuturnya.

3. Ungkap Kehidupan Anak Kos

Film ini sebetulnya terinspirasi kehidupan mahasiswa PSP dulu dikampus dan ditempat kos-kosan mereka. Kehidupan sehari-hari dan kampus. Yang diangkat dalam suasana zaman sekarang. Ada sisi baik mahasiswa banyak sekali, selain karakternya yang nakal dan lain-lain.

"Pada akhirnya aku harus mikir nih, oh begini nih kok bisa janda disukain anak kuliah. Dari situ aku mikir kok bisa ya, akhirnya yang penting masih ada korelasi nggak jauh dari karakter Fatime," sambung Aura Kasih.

4. Hadapi ABG

Ditambahkan oleh Aura, seorang anak muda yang mencintai lawan jenis yang berusia di atasnya memang lazim terjadi. Tak hanya di jaman dulu, namun pada kenyataannya di jaman sekarang pun masih banyak terjadi.

"Isu jaman sekarang juga, janda disukain sama ABG. Cinta janda. Banyak anak kuliahan kok suka sama yang lebih tua kenapa ya? Sesuatu yang believable banget kayak anak kuliah yang masih agak labil, lebay tiba-tiba ada satu cewek yang udah matang banget nih muncul diantara mereka, akhirnya mereka jadi suka," tukas Aura Kasih.

5. Beri Pesan Moral

Meski kesannya menghibur, namun tetap ada pesan moral yang ingin disampaikan oleh film ini. Hilman mengatakan bahwa film ini mengambil spirit PSP sebagai mahasiswa yang kreatif dan nakal pada zamannya.

"Di cerita ada pesan moral yang ditampilkan. Bukan komedi dan semi musikal, ada pesan moral yang relevan sama kondisi Indonesia saat ini karena cerita mahasiswa yah. Jadi ada pesan moral yang bisa diambil. Memang idealisme mahasiswa yah," ucapnya.

Selain Aura Kasih, film ini juga diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Danang, Darto, Abdur, Boris Bokir, dan Wira Nagara. Mereka akan menjelma menjadi sosok yang akan mengangkat karakter asli personil PSP. Rencananya, awal Maret ini syuting film OM PSP akan dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading