Sukses

News & Entertainment

Kesampingkan Amarah, Anak Tiri Ikut Mengurus Pemulangan Jenazah Sridevi

Bintang.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Sridevi, Boney Kapoor pernah menjalani biduk rumah tangga selama 13 tahun dengan Mona, yang tidak lain adalah ibu kandung dari Arjun Kapoor. Bertahun-tahun Arjun memendam amarahnya pada sang ayah, kini ia mulai melunak ketika kabar kematian ibu tirinya datang.

Arjun langsung meminta izin kepada produser dan sutradara film barunya, Namastey English yang sekarang sedang dalam proses syuting. Ia bergegas menuju rumah pamannya, Anil Kapoor yang menjadi tempat berkumpul keluarga selama menunggu kedatangan jenazah Sridevi dari Dubai, Uni Emirat Arab.

Arjun pun memutuskan untuk menyusul ayahnya ke Dubai dan membantu mengurus semua keperluan pemulangan ibu tirinya ke Mumbai. Ia tiba Selasa (27/2) siang tadi, dan langsung menuju hotel tempat Boney menginap di Dubai. Aktor ganteng ini memberikan dukungan moril kepada ayahnya dan juga membantu mengurus beberapa hal di Dubai.

Boney pun sempat dimintai keterangan oleh Kepolisian Dubai atas kasus kematian Sridevi. Polisi merekam beberapa hal dari Boney, mulai dari keberadaannya ketika Sridevi tiada hingga obat-obatan dan operasi yang pernah dilakukan oleh istrinya.

Polisi telah melimpahkan kasus kematian Sridevi ke Jaksa Penuntut Umum. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sridevi meninggal dunia setelah tenggelam di bak mandi kamar hotel tempatnya menginap bersama Boney Kapoor di Dubai.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampakan Persemayaman Jasad Sridevi, Bak Seorang Pahlawan
Artikel Selanjutnya
Terlihat Sempurna, Sutradara Bollywood Ini Ungkap Sisi Kelam Kehidupan Sridevi