Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Anak Langit Eps 580

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 1 Maret 2018. Hiro dan Wibowo datang ke kantornya Erland. Erland kaget tapi berusaha bersikap tenang. Baik ke Wibowo. Salam dan cium tangan. Akting di depan Hiro supaya Hiro tahu bahwa Erland benar-benar berubah. Kecuali sama Hiro sendiri.

Jay menelpon Nyak Ida dan cerita gimana hasil ngerjain cing leha dan tante Maya. Nyak Ida bersyukur uangnya Dhalim akan balik.. Rojak yang ada deket situ denger dan ikut bersyukur. Nyak ida lalu tutup telpon. Rojak bangga banggain idenya. Berhasil kan. Babe Rozaq mau nagih yang 50 juta janji Kong Dhalim. Nyak Ida ngomel.

 

Hiro udah di gym dan lagi menelpon Milka, janjian nanti sore buat masukkin motor ke bengkel.. ketika ini Finny datang dan denger.. Finny bete banget.. Finny di ruangannya mikir apa tindakan spesifik yang ampuh buat menjauhkan Milka dari Hiro.

Malem, di beskem anak-anak rainbow masih beres-beresin tenda..mereka menghitung jumlah tenda..Vito dan 2 anak Alastor datang dan nyetor tenda 2..kemudian juga muncul Erland sama Eka, Rico, Asep dan Benni.. lalu Sasya dan 2 temen Lady Bikers juga dateng..

Erland bagi-bagiin kaos ke Milka dan temen-temen kelompoknya. Erland berusaha sok asyik, sok kompak ke semua temen kelompoknya. Milka diminta Erland membuat yel-yel seru buat kelompoknya. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading