Sukses

Entertainment

Sebelum Ditangkap Narkoba, Ini Daftar Sensasi Roro Fitria

Fimela.com, Jakarta Roro Fitria masih menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial, media electronik, cetak atau tayangan infotainmen. Pasalnya, gaya hidupnya sempat mengehebohkan masyarakat diantaranya pengakuan soal harta warisan dari keluarganya di kerajaan Yongyakarta.

Wanita berusia 30 tahun ini menyebutkan hasil kekayaannya di suatu program acara televisi yang dipandu pengacara Hotman Paris Hutapea., Roro Fitria mengaku punya investasi uang dan harta kurang lebih 750 miliar rupiah kepada pengacara Hotman Paris Hutapea.

Dalam program itu, Roro Fitria juga memamerkan barang-barang mewah miliaran rupiah seperti berlian. Pada sesi pertanyaan Hotman bertanya soal apa saja aset yang dimiliki wanita kelahiran Yogyakarta tersebut.

"Total harta kamu dari berlian, mobil. Semuanya yang bisa dinilai dengan uang berapa?," tanya Hotman Paris di sebuah video yang diunggah di akun gosip Instagram.

Tanpa pikir panjang dan sedikit sombong, Roro Fitri memaparkan total kekayaan hasil warisan dari orangtuanya di Yogyakarta. "Aset yang ini yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham. Tapi jangan bilang-bilang ya benar lho ya. Paling-paling cuma Rp 750 miliar," jawab Roro Fitria dengan tersenyum sumgringah.

Tak hanya itu, ada beberapa sensasi yang kerap dipamerkan Roro Fitria sebelum berurusan dengan pihak kepolisian terkait kepemilikian narkoba berjenis shabu-shabu seberat 2,4 gram.

Roro Fitria selalu memamerkan mobil super car

Roro Fitria memiliki beberapa mobil super car yang harganya miliaran antara lain Ferrari, Porsche, BMW, dan Mercedes-Benz.

Diakuinya, ia mulai tertarik mengoleksi mobil super car sejak eksis di jagad hiburan Tanah Air. Roro Fitria selalu menggunakan mobil tersebut ke suatu acara.

Apartement mewah Roro Fitria

Tak hanya perhiasan dan mobil mewah yang dimiliki oleh Roro Fitria. Ia mengaku punya investasi apartemen mewah. Bahkan, untuk membeli dan merenovasi apartemennya, ia harus mengeluarkan dana sebesar Rp2,2 miliar.

Ada alasan khusus, mengapa Roro Fitria rela menggelontorkan banyak uang untuk tempat tinggalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading