Sukses

Entertainment

Usai Berkencan di Rumah Kekasih, Ariana Grande Malah Nyeker

Fimela.com, Jakarta Ketidakhadiran Ariana Grande di ajang BRIT Awards memang membuat kecewa sejumlah fansnya. Namun, ada alasan tertentu mengapa pelantun Bang Bang itu menghilang dari publik. Ariana dikabarkan jatuh sakit hingga harus istrirahat total.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan Ariana di depan rumah sang kekasih yang terletak di Los Angeles. Keluar dari kediaman Mac Miller, ia terlihat begitu tergesa-gesa menuju ke arah mobilnya.

Namun ternyata, saat itu kamera paparazzi menangkap sebuah pemandangan yang sangat tak biasa. Penyanyi bersuara emas ini tiba-tiba muncul tanpa memakai alas kaki alias nyeker. Penasaran seperti apa penampakannya?

Bergegas masuk ke dalam mobilnya, Ariana tampak membawa sepatu boots dan laptop di pelukannya. Ia pun muncul dengan hanya memakai oversized swearshirt berwarna putih dan membiarkan rambutnya terikat dengan gaya messy bun.

Pagi itu Ariana terlihat sangat pucat dan kurang sehat. Tampaknya kondisinya belum fit secara sempurna meski sudah istirahat selama berhari-hari. Nggak heran jika kemunculannya kali ini benar-benar sukses mencuri perhatian.

Salah satu sumber mengatakan, jika Ariana Grande sebenarnya tengah diserang flu yang cukup parah. Hal tersebut tentu akan sangat mempengaruhi performanya di atas panggun. Wah, cepat sembuh ya, Ariana!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading