Sukses

News & Entertainment

Rumah Tangga Asmirandah-Jonas Rivanno Diterpa Isu Tak Sedap, Ini Penjelasannya

Bintang.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali menjadi sorotan di jejaring media sosial. Mereka diterpa kabar tak sedap lantaran Jonas memiliki buah hati bukan dari Asmirandah.

Sontak, kabar tersebut menghebohkan jagad hiburan Tanah Air karena Jonas disebut memiliki seorang anak perempuan sebelum menikah dengan Asmirandah.

Namun, Jonas Rivanno diisukan tidak mau mengakui anak gadisnya yang disebut-sebut bernama Gendis Rahmadania Putri, yang diperkirakan berusia delapan tahun.

Akun sosial media, ratu.gosip juga mengunggah dan menulis keterangan foto Jonas Rivanno dengan wanita mungil berparas cantik.

"Mirip gak balaratu ??? udah sih itu aja (rumor yang lama beredar ini anaknya tapi Jonas tetap bungkam sampai detik ini, nggak ada klarifikasi atau apapun beritanya hilang bagai ditelan bumi. Gak papa ya dede Gendis cantik dan pintar, semoga jika memang benar ini anak babang itu suatu hari babang ganteng mengakui)," begitu keterangan foto yang diunggah akun gosip tersebut.

Sementara itu, saat awak media mengkonfirmasi kabar tersebut, manajer Jonas Rivanno, Gideon tidak tahu menahu soal kabar itu. Ia menegaskan bahwa ia hanya mengurus soal pekerjaan bukan urusan pribadi atau rumah tanggannya.

Tak hanya itu, di instagram pribadinya Asmirandah dan Jonas Rivanno juga belum ada tanda-tanda atau kabar tersebut. Bahkan, mereka terlibat bahagia setelah menikmati liburan ke luar negeri.

 

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

"Till death do us part," tulis Asmirandah diakun instagram pribadinya. Setelah itu, ia kembali mengunggah foto Jonas Rivanno tengah memegang mik menggenekan kemeja putih dibalut jas warna hitam. "My source of happiness, my everything, my love,".

Loading