Sukses

Entertainment

Asmirandah dan Tiga Artis Cantik Lain yang Dirindukan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca maupun layar lebar, rupanya membuat kerinduan tersendiri bagi para penggemar terhadap artis idola mereka. Ada sejumlah artis yang tak jarang ditanyakan para penggemar lantaran mereka tak lagi, bahkan jarang muncul di layar kaca. Mereka di antaranya Asmirandah, Lulu Tobing, Nana Mirdad, dan Tia Ivanka.

Ketidakmunculan mereka di layar kaca maupun film, tentu mempunyai alasan tersendiri. Boleh jadi salah satunya karena alasan ingin fokus mencurahkan waktunya untuk keluarga. Dari nama lima artis di atas, mereka semua telah memiliki keluarga.

Di masanya, nama Asmirandah, Lulu Tobing, Nana Mirdad, maupun Tia Ivanka memang cukup terkenal. Sejumlah sinetron telah mereka bintangi. Akting mereka pun tak jarang mendapat pujian dari para penggemar.

Kini, mereka menantikan kehadiran Asmirandah, Jonas Rivanno, Lulu Tobing, Nana Mirdad, serta Tia Ivanka.

Asmirandah

Wajah Asmirandah sempat menghiasai sejumlah sinetron. Wajahnya yang cantik serta aktingnya yang bagus membuat penggemarnya tambah jatuh hati. Namun, sejak menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah jarang tampil di layar kaca.

Lulu Tobing

Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro. Sejak menikah, Lulu lebih fokus pada keluarga. Ia jarang tampil di layar kaca sejak menikah. Kini, ia tinggal di Bali.

Nana Mirdad

Nana Mirdad pun masih dirindukan oleh para penggemarnya. Sejak menikah dengan Andrew White, putri Lidya Kandou dan Jamal Mirdad itu, fokus dengan keluarganya. Sesekali ia tampil di layar kaca.

Tia Ivanka

Selain Asmirandah, nama lain yang juga dirindukan penggemarnya adalah Tia Ivanka. Tia jarang tampil di layar kaca sejak menikah. Kini, ia tinggal di Bali.

Media sosial jadi pengobat rindu bagi para penggemar Asmirandah, Nana Mirdad, Lulu Tobing, dan Tia Ivanka. Mereka sering mengunggah foto-foto dalam akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading