Sukses

News & Entertainment

Sederet Nama yang Bakal Tampil di Java Jazz Festival 2018

Bintang.com, Jakarta Java Jazz Festival 2018 akan kembali dihelat pada 2-4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam penyelenggaraan ke-14 tersebut, Java Jazz 2018 diyakini akan menjadi yang paling ramai dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut terbukti dari tingginya animo masyakarat yang sudah membeli tiket acara yang digelar selama tiga hari tersebut. Menurut Chairman Java Jazz Festival Production, Peter F. Gontha, untuk beberapa show, tiket yang disediakan pihak panitia sudah habis terjual.

"Untuk pertama kalinya, kita melihat bahwa tiket di beberapa show sudah habis, dan ini sesuatu banget buat kita," ucap Peter F. Gontha saat konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Ia juga menambahkan, tingginya animo masyarakat jazz tanah air terhadap perhelatan Java Jazz 2018 salah satunya lantaran kombinasi para pengisi acara yang dianggap lengkap. "Java Jazz tahun ini akan menjadi yang teramai sejak 14 tahun penyelenggaraan. Generasi saya yang bertambah tua akan bertemu dengan para penonton milenial yang suka dengan musisi seumuran mereka tahun ini," tambahnya.

Lantas, siapa saja yang akan tampil di Java Jazz Festival 2018 yang mengusung tajuk Celebrate Jazz in Diversity ini? Berikut Bintang.com memberikan bocorannya.

Penampilan Spesial dari Goo Goo Dolls

Grup band asal New York, Goo Goo Dolls akan menjadi penampil utama. Rencananya, band yang populer dengan lagu Irish itu akan tampil di hari terakhir, Minggu, 4 Maret 2018.

Selain Goo Goo Dolls, Daniel Caesar yang menjadi nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018 juga akan tampil menghibur. Kemudian, ada pula Matthew Whitaker Trio, JP Cooper, Vanessa Williams, Lauv, Dionne Warwick dan Gorden Campbell yang menjadi pelengkap line up dari kancah mancanegara.

Aksi dari Sederet Penyanyi Indonesia

Sementara itu, Java Jazz Festival 2018 tentunya juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari sederet penyanyi terbaik Indonesia. Tidak hanya tampil solo, akan ada pula aksi kolaborasi.

Mereka adalah Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Andien, Adhitia Sofyan, Mondo Gascaro, Yura Yunita, Ecoutez!. Sedangkan suguhan kolaborasi akan hadir dari Java Jive bersama Fariz RM di Java Jazz Festival 2018.

Loading