Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, DJ Una, Asmiranda

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Maia Estianty yang dikabarkan masih dendam dengan Mulan Jameela. Seperti sering diberitakan, Mulan Jameela dituding sebagai penyebab perceraian rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Lantas, bagaimana tanggapan Maia Estianty?

Melalui wawancara dengan sebuah infotainment, Maia Estianty menegaskan, jika dirinya bukanlah tipe orang yang pendendam. Ia bahkan tidak mau lagi melihat kehidupan masa lalu, yang dirasa tidak ada manfaatnya untuk diungkit.

 

Maia juga mengaku, merupakan tipe orang yang menyerahkan semuanya pada Tuhan. Jika memang ia tersakiti, ia hanya menyerahkan pada Yang Maha Kuasa karena baginya, pembalasan dari Tuhan itu memang luar biasa.

Sabar, merupakan hal yang menurut Maia harus dilakukannya saat ini. Ia mengaku, dirinya memang bukan tipe orang yang penyabar. Namun dengan banyak kejadian yang dialaminya, membuatnya menjadi lebih melatih kesabarannya.

 

Delapan bulan menikah, DJ Una melahirkan

Setelah 8 bulan menikah, DJ Una melahirkan anak pertamanya awal Maret ini. Melalui postingan di akun instagramnya, DJ Una memgumumkan, keluarga kecilnya kehadiran anggota baru. Bayi berjenis kelamin lelaki tersebut diberi nama Kyrie Arnatama.

Selain mengucapkan selamat, netizen pun kembali membicarakan perihal isu yang muncul saat pernikahan DJ Una dan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Saat itu kabar yang beredar, saat menikah, DJ Una sudah berbadan dua. Pernikahan tersebut, dikabarkan juga dilangsungkan lantaran DJ cantik itu sudah ketahuan hamil.

Netizen mencoba menghitung waktu pernikahan dengan persalinan DJ Una yang belum genap delapan bulan. Banyak yang menyimpulkan, bahwa isu kehamilan DJ Una saat menikah, benar adanya.

 

Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan renggang

Rumah tangga Asmirandah dan Jonsa Rivanno dikabarkan renggang. Kabar yang beredar kencang, kemelut rumah tangga Asmirandah dan Jonas dilatarbelakangi kabar tak sedap, Jonas memiliki anak bukan dari Asmirandah yang disebut-sebut bernma Gendis Rahmadania Putri, berusia 8 tahun.

Jonas dan Asmirandah belum bisa dikonfirmasi saat berita ini diturunkan. Melalui manajernya, ia tidak mengetahui adanya pemberitaan miring tentang rumah tangga Jonas dan Asmirandah.

Berita tentang Maia Estianty, DJ Una dan Asmirandah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading