Sukses

Entertainment

Iqbaal Kembali Terlibat di Kisah Cinta Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Dipersatukan dalam film Dilan 1990. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla telah menjadi couple goals bagi banyak kalangan. Namun sebagaimana diketahui Vanesha kini memang tengah dekat dengan Adipati Dolken.

Usai euforia romansa Dilan dan Milea, kini Vanesha beradu peran dengan Adipati di film Teman Tapi Menikah. Keduanya jadi sahabat yang jadi cinta, seperti kisah Ayudia dan Ditto di kehidupan nyata.

 

Comingsoon!

A post shared by adipati dolken (@adipatidolk) on

Teman Tapi Menikah rencananya diputar serentak pada 29 Maret mendatang. Dari teaser dan foto-foto yang diunggah, chemistry antara Vanesha dan Adipati pun tak kalah bikin baper.

Namun Iqbaal ternyata terlibat di kisah percintaan Vanesha Prescilla. Bukan terlibat cinta segitiga, melainkan terlibatnya Iqbaal sebagai salah satu pengisi soundtrack Teman Tapi Menikah.

Nyanyian Cinta Iqbaal

Sebelumnya Iqbaal telah melantunkan suaranya di OST Dilan 1990 bertajuk Rindu Sendiri. Lagu tersebut mendapat apresiasi tinggi dari para penonton film dan penikmat musik.

Soundtrack Dilan ini pun sempat menempati posisi teratas di chart iTunes, sebelum dikalahkan lagu lain. Dan lagu lain itu tak lain adalah Hello You, OST Teman Tapi Menikah yang juga dinyanyikan Iqbaal.

Ya, Iqbaal terlibat dalam kisah cinta Vanesha dan Adipati bukan sebagai orang ketiga. Justru eks member CJR ini mengiringi perjalanan cinta dua sejoli tersebut. 

Tentang Hello You

Terlibatnya Iqbaal di soundtrack Teman Tapi Menikah terbukti efektif. Dalam beberapa jam Hello You langsung melejit di chart iTunes serta beberapa platform digital lainnya.

Berbeda dari Rindu Sendiri, Iqbaal kali ini menulis sendiri lagu yang ia nyanyikan. Lewat akun sosmednya Iqbaal mengungkapkan, lagu Hello You adalah lagu pertama yang ia ciptakan saat ia berada di Amerika.

"Ini lagu pertama yang saya ciptakan di US pada bulan september 2016, dan dibantu oleh Rendy Pandugo," katanya. Wah, siapa nih yang terpotek-potek hatinya melihat Vanesha Prescilla mesra dengan Adipati Dolken diiringi nyanyian Iqbaal?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading