Sukses

Entertainment

Kebiasaan Jorok Brad Pitt dan 8 Seleb yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Tak ada manusia yang sempurna. Begitupun halnya dengan Brad Pitt. Mantan suami Angelina Jolie ini rupanya memiliki kebiasaan jorok yang mungkin bisa bikin para penggemarnya ilfeel, yakni jarang mandi.

Ya, menurut People, Brad Pitt emang jarang mandi dan hanya membasuh tubuhnya dengan tisu bayi. Alasannya, dirinya tak memiliki banyak waktu untuk mandi. Kalaupun dia mandi pun, Pitt tak menggunakan sabun karena menganggapnya beracun.

Selain Brad Pitt, kebiasaan jorok delapan seleb Hollywood di bawah ini juga sukses bikin geleng-geleng kepala.

1. Megan Fox

Megan Fox emang cakep, tapi dia punya kebiasaan super jorok, yaitu tak menyiram apa yang ditinggalkannya di toilet, ew! Kadang temannya juga suka komplain ketika ke toilet dan melihat Megan belum menyiram isinya, duh.

2. Jessica Simpson

Siapa sangka jika Jessica Simpson jarang menyikat gigi. Saat berada di talkshow Ellen Degenerees, dirinya mengaku hanya menyikat giginya seminggu sekali, dan diluar itu, Jessica membersihkan giginya dengan kain pakaiannya, ew!

3. Robert Pattinson

Mau tahu apa rahasia rambut keren Robert Pattinson? Nggak dicuci. Ya, dirinya adalah tipikal orang yang tak melihat manfaat dari rambut yang dicuci, bahkan menurut Gawker, Pattinson pernah tak mencuci rambutnya hingga 6 minggu!

4. Kesha

Banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan menarik perhatian lawan jenis. Namun MTV mengatakan jika apa yang dilakukan Kesha cukup aneh. Dirinya ingin mendapatkan tubuh menawan dengan cara yang bikin mual, yaitu meminum air kencingnya sendiri. Kebiasaan tersebut sekarang sudah dihentikannya karena dirinya tak melihat manfaatnya.

5. Christina Aguilera

Popdirt pernah mengatakan jika Christina Aguilera memiliki habit yang super duper buruk. Dirinya pernah tak mencuci tangannya padahal baru saja buang air besar. Parahnya lagi, dirinya sempat berjabat tangan dengan fans dan menghabiskan makanannya di restoran setelah itu.

6. Julia Roberts

Julia Roberts jarang mandi untuk alasan lingkungan. Yap, dirinya jarang mandi bukan karena malas, namun sebagai salah satu upayanya untuk menjaga air supaya tak dihambur-hamburkan. Bahkan dirinya tak menggunakan deodoran untuk alasan yang sama.

7. Johnny Depp

Kamu pasti tahu peran Johnny Depp sebagai kapten Jack Sparrow kan? Karena berperan sebagai bajak laut, dirinya pun berdandan kumal dan dekil. Namun siapa sangka jika bau Depp kala syuting sangat mirip dengan bau bajak laut. Fox News mengatakan jika Depp jarang mandi saat proses syuting film tersebut.

8. Adele

Siapa sangka kalau Adele hobi banget ngupil. Mungkin nggak terlalu jorok sih, masalahnya dirinya sering membuang upilnya sembarangan dengan cara menyentilnya, eww!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading