Sukses

Entertainment

Sebelum Putri Marino, 5 Wanita ini Pernah Singgah di Hati Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Chicco Jerikho dan putri Marino. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Bali pada akhir pekan ini.

Kabar ini pertama kali tercium dari seseorang yang memberikan informasi lewat media televisi bahwa Putri Marino dan Chicco Jerikho akan menikah. Bahkan di akun instagram Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah banjir ucapan selamat atas hari bahaganya tersebut.

Saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (2/3/2018), pihak manajer Putri Marino, Anita pun tak mau menjawab isu tersebut. Dirinya malah meminta untuk mengkonfirmasi kabar itu ke Putri Marino ataupun Chicco Jerikho.

"Wah langsung tanya langsung ke Chicco Jerikho dan Putri Marino nya saja mba,aku sih lagi liburan keluarga," ujar Anita.

Namun sayang hingga kini keduanya belum memberikan tanggapan tentang kabar tersebut.

Sebelum dengan Putri Marino, Chicco Jerikho sempat menjalani hubungan asmara dengan beberapa selebriti tanah air, lantas siapa sajakah?

Laudya Cynthia Bella

Beberapa tahun lalu, Chicco Jerikho dan Laudya Cynthia Bella sempat menjalin hubungan asmara. Bahkan keduanya berpacaran hampir 5 tahun lamanya.

Sayang keduanya pun harus putus karena adanya perbedaan keyakinan. Kini Laudya Cynthia Bella pun sudah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun menggelar pernikahan di negeri Jiran dan di kota Bandung.

Agnez Mo

Usai putus dengan Laudya Cynthia Bella, Chicco jerikho sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Agnez Mo. Namun sayang Chicco Jerikho tidak penah memberikan kepastian tentang isu tersebut.

Chelsea Islan

Chicco Jerikho sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan. Apalagi keduanya sempat kepergok sedang merayakan ulang tahun Chelsea Islan yang ke-22 bersama.

Sayangnya kabar tersebut tak pernah diberikan kejelasan dari keduanya. Kini Chelsea Islan pun sudah memiliki kekasih baru sekalgus anak dari artis senior, Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.

Jullie Estelle

Julie Estelle pun masuk menjadi wanita yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Chicco Jerikho. Keduanya pun dekat sejak tahun 2014 lalu.

Mikha Tambayong

Sebelum memilih Putri Marino, selebriti terakhir yang sempat dekat dengan Chicco Jerikhoa dalah Mikha Tambayong. Keduanyapun sering kali mengunggah kedekatannya lewat instagram masing-masing.

Bahkan Chicco jerikho memberikan bunga saat mikha Tambayong lulus kuliah. Tak hanya itu, Chicco Jerikho sempat diberikan kejutan oleh Mikha Tambayong saat dirinya tengah berulang tahun.

Sayangnya hubungan Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong kini sudah kandas. Mikha Tambayong pun kini tengah menjalin hubungan dengan pebasket Daniel Wenas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading