Sukses

Entertainment

Asyik, Film Avengers: Infinity War Tayang Lebih Awal 27 April

Fimela.com, Jakarta Penggemar jagoan Marvel bisa menikmati film Avengers: Infinty War lebih awal. Film yang awalnya dijawalkan tayang 4 Mei 2018 ini diajukan seminggu jadwal penayangannya menjadi 27 April 2018.

Proyek kolosal MCU ini masih dibintangi oleh para pemain lamanya, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson.Lalu ada juga yang baru bergabung di Avengers seperti, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel, Tom Holland dan Benedict Cumberbatch.

 

Pengumuman tersebut muncul lewat Twitter berbalas. Marvel men-tweet sebuah teaser tentang film tersebut, dan bintang Robert Downey, Jr menanggapi. Infinity War akan memulai jadwal musim panas yang sangat padat di awal musim panas.

Dalam trailer yang berdurasi 30 detik, film ini menampilkan hampir semua karakter yang pernah muncul dalam ‘dunia superhero Marvel sejak awal. Kita juga bisa melihat aksi dua anggota Avengers yang baru bergabung, Spider-Man dan Black Panther serta pasukan dari ‘Guardians of the Galaxy’. Jadi bisa dibayangkan sendiri akan seperti apa epik nya film ini saat disaksikan di layar lebar nanti.

Mereka sekarang harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya di seluruh jagat raya, Thanos (diperankan Josh Brolin) dalam film Avengers: Infinity War. Film ketiga Avengers ini digarap oleh duo sutradara Joe Russo dan Anthony Russo yang sebelumnya membesut Captain America: Civil War.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading