Sukses

Entertainment

Scott Disick Cemburu Kourtney Kardashian Sudah Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Meski telah dikaruniai tiga anak, Kourtney Kardashian dan Scott Disick sepakat untuk mengakhiri kebersamaannya selama sembilan tahun terakhir. baik Kourtney maupun Scott pun sudah menemukan kebahagiaannya masing-masing. Kourtney dengan Younes Bendjima, sementara Scott bersama Sofia Richie.

Kamera media bahkan berulang kali mengabadikan momen kencan romantis mereka dengan pasangannya masing-masing. Namun hingga saat ini kabar tentang Kourtney dan Scott masih saja sering menjadi bahan perbincangan.

Yang terbaru, Scott dikabarkan masih suka cemburu pada Kourtney, seperti yang dilansir dari E! Online. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

"Scott masih sangat cemburu dengan Younes. Dia masih belum bisa terima tentang fakta jika Kourtney sudah bahagia bersama orang lain," tutur sumber tersebut.

Meski sedang menikmati masa-masa pacaran bersama Sofia, Scott masih sering memikirkan ibu dari 3 orang anaknya itu. Ia merasa tak bisa menerima kenyataan jika Kourtney jatuh ke dalam pelukan pria lain.

"Scott patah hati saat tahu dia (Kourtney Kardashian) memilih pria lain dan hal itu sangat mengganggunya. Dia tak bisa mengendalikan emosinya dan secara terang-terangan memperlihatkan hal itu," imbuhnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading