Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 581 dan 582, Rimba Kesal Motor Vika Rusak

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Jumat, 2 Maret 2018. Rimba di rumahnya Bude Merry masih lagi benerin motornya Vika, Bude Meri pulang dari senam dan kaget lihat Rimba masih di sana, Rimba lalu tanya ke Bude Merry dengan kesal, diapain sih motornya Vika. Bude Merry menjawab yaa dia mengikuti apa yang disuruh Rimba.

Di lampu merah rombongan touring berhenti. Vika yang dibonceng sama Ali mikir dia kok merasa gak enak dibonceng Ali begini. Bukan karena takut Rimba marah juga, tapi Vika kan pengen juga rasain naik motor sendri pas touring itu kayak apa sih.

Babeh lagi di bengkel ngawasin Maul dan Kirun yang lagi servis motor..ketika itu telpon Babeh bunyi dari Vika. Babeh mikir siapa nih yang telpon gue?. Babeh lalu angkat. Vika mengucap salam dan bilang ini Vika..Vika lalu bilang soal maksud dia mau servis motor vespanya.

Rombongan touring masih di jalanan..semua melaju dengan santai di bawah pimpinan Gerry. Ketika itu motor Kei tampak oleng karena Kei telat menghindari lobang di jalanan. Emon dengan spontan mendekat ke Kei dan nanya dengan panik, Kei..kamu gapapa?.

Sementara itu di jalanan, Ali terlihat menikmati suasana touring apalagi ada Vika yang diboncengnya. Ali nanya Vika seneng gak touring? Vika jawab dikit-dikit aja..Vika takut ketauan Rimba jadi dia menoleh sesekali ke belakang.

Sasya ngeliat dari jauh kayaknya si Ali suka sama Vika deh..Wah bisa gawat tuh. Rimba bisa marah besar..Sasya lalu iseng videoin Vika yang dibonceng Ali..siapa tahu nanti video ini akan berguna pikir Sasya. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading