Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Arumi Bachsin-Emil Dardak

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin adalah satu dari sekian banyak orang yang berani memutuskan untuk menikah muda. Berbekal keyakinan, perempuan kelahiran Jakarta ini mantap melangkah ke pelaminan bersama Emil Dardak hampir 5 tahun silam.

Diceritakan Arumi, ia sempat tak menyadari bila dulu Emil berusaha mendekati dirinya. "Ke saya itu sudah kenal dan mas Emil mendekati sudah sebulan-dua bulan saya baru sadar," tutur perempuan 24 tahun itu kepada Bintang.com, Kamis (1/2/2018).

Bukan tanpa sebab, pribadi sang suami yang begitu sopan diakui Arumi membuat ia sulit menangkap sinyal-sinyal yang dilambungkan. "Karena mas Emil itu orangnya sopan banget. Saking sopan nggak agresif sama sekali," sambungnya.

Pertemuan keduanya terjadi di acara penggalangan dana untuk mendiang Utha Likumahuwa. "Pertama kali bertemu itu di acara penggalangan dana om Utha Likumahuwa, beliau sedang sakit saat itu. Manajernya om Utha itu manajernya mas Emil juga, terus juga manajerku. Akhirnya dipertemukan," ucap Arumi.

Pribadi Emil Dardak yang dinilai Arumi cukup serius membuat ia sulit memilih momen paling romantis yang telah dilalui bersama. Namun, Arumi Bachsin berhasil menemukan sisi romantis sang suami di saat tak terduga.

Arumi Bachsin Ungkap Momen Romantis Bersama Sang Suami

Kendati rumah tangganya harmonis, Arumi Bachsin mengakui bila sang suami, Emil Dardak bukanlah pribadi yang cukup romantis. Namun, bukan berarti perempuan 24 tahun ini tak punya sama sekali momen dirinya dibuat tersipu oleh suaminya.

"Mungkin momen pertama ngelamar. Jadi, mas Emil ngelamar langsung ke mama papa. Itu hal paling romantis. Terus disetujui, baru mas Emil bilang, 'Saya datang. Mama-papa sudah setuju'," cerita Arumi.

Sejak menjalin hubungan lebih dekat, Arumi menuturkan, Emil memang tak pernah mengajak pacaran. "Dari awal nggak pernah ngajak pacaran, ngajakinnya menikah," ucap pemain film Heart 2 Heart tersebut.

Dari niat dan keyakinan itulah mereka kemudian berikrar suci dan menjalin mahligai rumah tangga hingga hari ini. Apalagi, usia Emil yang kala itu sudah 27 tahun membuat dirinya mendapat tuntuan dari keluarga untuk segera meminang gadis pilihan.

Arumi Bachsin Syukuri Perbedaan Usia yang Jauh

Terpaut usia 10 tahun, Arumi Bachsin tak pernah melihat jarak ini sebagai kendala, apalagi sandungan berarti. Sebaliknya, diakui Arumi, rentang umur dengan sang suami, Emil Dardak, malah disyukuri.

"Jadi, keuntungan karena mas Emil punya dunia yang disukai, begitu juga dengan saya. Jadi, sama-sama menghargai. Yang paling seru mas Emil pernah bilang, 'Saya pernah di usia kamu. Jadi, mulai dari labil bisa lihat, senang ini-itu. Nikmati saja usiamu'. Jangan sampai karena dia sudah lebih tua, jadi ngikut ke dia," imbuh Arumi.

Soal rumah tangga, Arumi mengaku tak punya keinginan muluk. Seperti ibu dan istri lain di luar sana, perempuan yang sempat terlibat koonfik dengan sang ibu ini ingin langgeng dan sukses mendidik anak-anak.

"Pokoknya langgeng. Anak-anak besar dan jadi berguna. Membinanya dengan saling menghargai. Maksudnya, jangan drama, dibawa santai. Kalau ada masalah diselesaiin saja nggak perlu marah-marah," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading