Sukses

Entertainment

6 Drama Baru dengan Tema Beragam di Bulan Maret 2018

Fimela.com, Jakarta Dari beragam genre, drama baru di bulan Maret 2018 sangat menggoda. Ditambah, ada sekuel drama yang tahun lalu menyisakan tanda tanya besar. Drama misteri membuat penonton penasaran.

Romantisme drama Korea sering membuat cewek berimajinasi mendapatkan perlakukan romantis dari pacarnya. Tak heran jika penonton drama seolah-olah terserat dalam kisah drama yang ditontonnya.

Drama Korea sangat pandai dalam meyajikan cerita-cerita yang sesuai dengan realita kehidupan, penuh dengan intrik yang menarik, alur cerita yang tidak mudah ditebak dan disebagian drama Korea penuh dengan pesan moral.

Drama Korea sering menawarkan cerita yang kreatif. Skenario drama dibuat dengan serius. Riset akan dilakukan serius berdasarkan tema. Di drama Korea, kehidupan pemainnya selalu dibagi dua dengan sepadan, pekerjaan profesional dan kehidupan pribadi.

Beda dengan drama Indonesia yang mencapai ratusan episode, drama Korea sudah ditentukan jumlah episodenya ketika ditayangkan. Jumlahnya rata-rata 16-20 episode. Karena itu banyak drama baru di setiap bulannya. Apa sajakah drama Korea yang bakal segera tayang? Cek 6 drama Korea baru dan jadwal tayangnya berikut ini.

1. My Ahjusshi

2. Grand Prince

3. My Husband Oh Jak Doo

4. Live

5. Mystery Queen 2

6. Evergreen

Selain enam drama di atas, ada beberapa judul drama Korea lain yang juga tayang di bulan Maret 2018. Kamu bisa menemukan drama yang kamu suka dengan selera genre berbeda-beda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading