Sukses

Entertainment

Melody Graduate, Ini Perasaan 3 Member JKT48

Fimela.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani atau yang biasa disapa Melody telah memutuskan untuk graduate dari JKT48. Hal tersebut ia sampaikan di JKT48 Request Hour Concert di Balai Sarbini, pada 4 November 2017 lalu.

"Waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini. Aku tahu, aku banyak kekurangan di sini, aku nggak sempurna. Tapi aku berusaha menjalankan apa yang aku ingin dan kalian ingin. Untuk aku, untuk kalian, untuk JKT48, untuk adik-adik aku di sini semuanya. Jadi dengan ini, aku Melody dari tim J dan tim T, sekaligus GM Theater memutuskan untuk lulus dari JKT 48," demikian jelas Melody kala itu.

Banyak pihak yang tidak menyangka dengan keputusan sang leader dan GM Theater ini. Termasuk dengan tiga member JKT48 yakni Della dari tim J, Aurel dan Shafa dari tim KIII. Mereka pun sempat mengungkapkannya ketika bertandang ke Bintang.com.

Lantas, seperti apa perasaan Della, Aurel, dan Shafa tentang Melody yang memutuskan graduate dari JKT48? Yuk, simak penuturan mereka selengkapnya seperti berikut ini.

1. Begini Kata 3 Member JKT48 Soal Melody Graduate

"Kalau aku sedih banget, soalnya aku baru join tim J setahun dan station baju kita sebelahan jadi setiap teater dan ada apapun selalu sebelahan dengan kak Melody. Kita selalu cerita-cerita dan sharing. Dia suka ngasih tahu aku pelajaran. Waktu dia ngumumin graduate, aku kaget," jelas Della dari tim J JKT48 kepada Bintang.com, baru-baru ini.

"Kak Melody sosok yang dewasa di JKT48, aku sendiri dari generasi III melihat kak Melody sosok senior yang wah banget. Tapi waktu kak Melody ngumumin graduation, wah kok cepet banget nanti ke depannya JKT48 kayak gimana yah," kata Aurel dari tim KIII JKT48.

"Kan memang nggak pernah satu tim, tapi pernah ketemu bareng. Dia orangnya suka mengayomi. Pas kemarin kak Melody ngumumin graduate, kaget nggak nyangka sekarang kak Melody nggak di JKT48. Meski pun aku juga sama mau graduate, kan JKT itu kak Melody kalau misalnya nggak ada kak Melody gimana, tapi pasti kalau nggak ada kak Melody JKT48 Insha Allah bisa lebih baik lagi," tambah Shafa dari tim KIII JKT48.

2. Show Terakhir Melody di JKT48

Selain telah mengumumkan akan graduate dan salam perpisahan, Melody masih akan memberikan persembahan lain yakni show terakhir di JKT48. Adapun penyelenggaraan show terakhir tersebut bertepatan dengan ulang tahunnya. "Nanti, last show aku, akan diadakan saat ulang tahun aku, 24 Maret 2018," kata Melody JKT48.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading