Sukses

Entertainment

Seperti di Laut, Ini 5 Hal Menarik MV Daydream J-Hope BTS

Fimela.com, Jakarta J-Hope BTS baru saja merilis mixtape, Hope World pada 2 Maret 2018. Disaat yang bersamaan, ia juga memperkenalkan MV Daydream yang dihiasi oleh sederet hal menarik.

Sebelumnya, J-Hope terlebih dahulu meluncurkan mixtape 1 Verse pada Desember 2015 lalu. Hope World sekaligus menjadi jawaban atas penantian cukup panjang para penggemar.

Sementara, meski disibukan dengan segudan kegiatan dengan BTS, namun J-Hope selalu berusaha meluangkan waktu menggarap project barunya. Hope World sekaligus menjadi rangkuman musikalitasnya selama ini.

Lantas, apa saja hal-hal menarik di MV Daydream dari J-Hope BTS? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. J-Hope Seperti Berada di Laut

J-Hope tahu betul bagaimana mengungkapkan ide bersama musikalitasnya. Seperti liriknya yang lugas menyebut tentang manusia yang kerap terjerat keinginan, bagaikan ikan yang tertangkap oleh jaring di ilustrasi yang menampilkan dirinya yang dikelilingi ikan-ikan di laut.

2. Warna-warni di MV J-Hope

Satu hal yang begitu menjadi sorotan dari MV Daydream milik J-Hope adalah banyaknya sentuhan warna-warna baik dari latar belakang, kostum, properti, hingga ilustrasi yang kian membuat MV tersebut kian menarik dan tentunya unik.

3. J-Hope dan Makanan

Selain itu, J-Hope juga membuat visualisasi tentang dirinya yang berada di dua momen saat menyantap makanan. Potret pertama adalah ketika dirinya sarapan dengan roti dan susu dalam balutan baju casual. Sedangkan potret satunya menampilkan dirinya dalam balutan jas berwarna pink dengan sepiring steak.

4. Sentuhan Luar Angkasa

Hal menarik lainnya adalah adanya sentuhan luar angkasa di MV Daydream. Suguhan itu nampak dari momen ketika J-Hope tengah melihat sebuah pesawat luar angkasa tengah lepas landas dan potretnya yang sedang duduk di atas kasur yang melayang di luar angkasa.

5. Adanya Pesawat dan Astronaut

Menjelang akhir MV Daydream, ada dua hal yang tidak kalah unik yang disertakan dalam video. Adalah ketika J-Hope duduk di atas pesawat yang di dalamnya nampak sosok alien. Selain itu, tidak ketinggalan J-Hope yang berada di ruang penuh motif dengan astronaut yang tengah terduduk diam.

Nah, itu dia 5 hal menarik di MV Daydream dari J-Hope BTS. Mana adegan yang paling mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading