Sukses

Entertainment

Hubungan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta Makin Panas

Fimela.com, Jakarta Drama cinta segitiga Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta belum juga mereda. Bukan menemui titik temu untuk menyudahi, hubungan yang terbangun di antara mereka malah dikatakan demikian panas.

Sebagaimana diketahui, Kriss belum lama ini diketahui melayangkan somasi untuk adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Bukan khawatir, Billy mengaku masih tenang dan legowo atas apa yang tengah menimpanya.

"Ya nggak apa-apa legowo saja. Kalau misal dia memang somasi ya itu kan hak dia. Dia (Kriss Hatta) merasa dirugikan tapi memang dari dia sendiri bukti-buktinya belum dikeluarkan. Santai saja," ujar Billy seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (2/3/2018).

Dalam somasinya, Kris menyebut Billy terlalu ikut campur dalam urusan pribadinya dengan Hilda. "Bukannya ikut campur, ini kan sudah menyangkut nama Billy. Seolah menggiring opini negatif, dalam arti orang atau masyarakat berpikir Billy ini merebut istri orang," tutur Billy.

Billy Syahputra mengatakan sepenuhnya akan menyerahkan semua permasalahan tersebut, termasuk somasi Kriss Hatta, ke pihak berwenang. Kekasih Hilda Vitria hanya berharap kelak siapapun yang berbohong akan segera terungkap.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading