Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Sambut Mixtape J-Hope BTS, Hope World

Fimela.com, Jakarta Kehadiran comeback J-Hope BTS telah begitu dinanti, setelah merilis mixtape 1 Verse pada Desember 2015 lalu. Kini, ia secara resmi meluncurkan mixtape bertajuk Hope World pada 2 Maret 2018.

Mixtape Hope World sendiri dihiasi oleh 7 track. Ketujuh track itu meliputi Hope World, P.O.P (Piece of Piece), Pt. 1, Daydream, Base Line, HANGSANG (feat. Supreme Boi), Airplane, dan Blue Side (Outro).

Sementara, J-Hope juga telah mempersembahkan MV Daydream. MV tersebut diwarnai oleh sederet kejutan dan suguhan menarik, mulai dari sentuhan warna-warni, konsep, dan visual yang penuh memikat.

Antusiasme terhadap comeback J-Hope BTS juga begitu deras mengalir di media sosial. Seperti apa antusiasme fans akan suguhan anyar J-Hope? Yuk, simak rangkuman selengkapnya.

1. Antusiasme Fans pada Hope World

Fans tidak dapat menutupi semangat mereka menyambut suguhan terbaru dari J-Hope BTS, Hope World. Hal tersebut nampak dari banyaknya dukungan dan pujian yang disampaikan melalui kolom komentar akun Twitter resmi BTS.

"Ya Tuhan, kamu sangat luar biasa," tulis akun fans. "Terima kasih untuk segalanya," tulis akun lainnya. "Selamat sayang, kamu telah bekerja sangat keras dan aku sangat bangga padamu," jelas fans. "Ini sangat luar biasa," demikian tambah fans.

2. Kisah di Balik Penggarapan Hope World

"Ini adalah mimpi terbesarku untuk merilis sebuah mixtape dengan warna musik unik diriku sendiri, dan aku ingin menyampaikan pada banyak orang ceritaku melalui musik," jelas J-Hope di siaran Naver V Live tak lama setelah merilis mixtape, seperti diwartakan Soompi.

"Aku mempersiapkan mixtape ini selama lebih dari setahun dan akhirnya bisa mempersembahkannya hari ini. Aku lebih gugup dan cemas daripada saat aku memulai debut sebagai (personel) BTS," tambah J-Hope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading