Sukses

Entertainment

Ini Penampakan Karangan Bunga Happy Wedding Chicco Jerikho-Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali, Sabtu (3/3/2018) semakin kencang beredar. Apalagi foto keduanya sedang berada di bandara Soekarno Hatta sudah tersebar di media sosial. Hal lain yang menunjukkan isu tersebut, karangan bunga Happy Wedding yang juga sudah menjadi viral di media sosial.

"Happy Wedding Chicco Jericho with Ni Luh Putri," isi tulisan karangan bunga tersebut.

 

Sementara itu, tanda-tanda pernikahan Cicco dan Putri juga terlihat dari berkumpulnya para sahabat di Bali. Melalui akun instagramnya, Rio Dewanto, sahabat Chicco sudah berada di Bali bersama Atiqah Hasiholan dan putri cantik mereka.

Sementara itu manajer Putri Marino, Anita Olivia juga tidak ingin berbicara perihal urusan pribadi artisnya.

 

"Wah langsung tanya ke chicco dan Putri Marino saja. Nggak tahu bakal nikah, pokoknya tanya langsung saja ke mereka," ujar Anita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (2/3/2018).

Anita Olivia yang akrab disapa AO tersebut mengatakan dirinya memang tengah berlibur dengan keluarga. Melihat insta story-nya, AO pun tengah berada di Bali.

 

Sementara itu Putri Marino yang dihubungi Bintang.com juga tidak ingin memberikan klarifikasi perihal pernikahannya di Bali dengan Chicco.

"Aduh maaf ya, kalau ini (pernikahan di Bali) nggak bisa konfirmasi," ujar Putri Marino.

Chicco Jerikho dan Putri Marino diketahui menjalin hubungan Desember tahun lalu. Sebelumnya, mereka kerap menutupi hubungan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading