Sukses

Entertainment

Soal Kolaborasi dengan NOAH, Sophia Latjuba: Nggak Mungkin

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba dan NOAH sama-sama punya rekam jejak yang tak sebentar di dunia musik. Namun keduanya sampai saat ini belum pernah berkolaborasi dalam urusan karya.

Faktor kedekatan Sophie dan Ariel tak lantas memunculkan project kolaborasi di antara mereka. Keduanya cukup nyaman dengan kesibukan masing-masing, dengan tetap saling memberi support.

Sophia Latjuba sendiri sudah memulai karier di dunia tarik suara sejak awal 90an. Salah satu yang banyak diingat penikmat musik adalah  kala ia berduet dengan penyanyi legendaris Chrisye di lagu Kangen milik Dewa 19.

Sebenarnya apa yang membuat Sophia Latjuba dan NOAH tak kunjung berkolaborasi?

Jawaban Sophia Latjuba

Baru-baru ini Sophia Latjuba kembali aktif di dunia musik setelah sekian lama. Ia kembali menampilkan suaranya bersama project Nidji Electronic Version (NEV+) dengan kemasan yang kekinian.

Ketika ditanya soal kolaborasi dengan NOAH, Sophia pesimis. Menurutnya rencana itu tidak mungkin terjadi, setidaknya untuk sekarang dan dalam waktu dekat.

"Nggak mungkin lah, pengennya album sendiri. Ya nggak lah, kita pacaran lama nggak ada apa-apa masa baru sekarang?" ujar Sophia Latjuba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading