Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Nempel Randy Martin Terus, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan yang tak biasa saat Randy Martin merilis album barunya. Sang kekasih, Cassandra Lee terlihat 'menempel' terus seperti perangko. Dalam acara peluncuran single terbaru yang berjudul Di Hatimu Ku Ini Siapa, Randy juga mengundang sang kekasih untuk melihat karya terbarunya.

Cassandra Lee yang juga memiliki profesi sama dengan Randy, kala itu tampak seperti perangko. Perempuan berusia 16 tahun itu terlihat mesra dan tak mau lepas dari sang kekasih. Bukan pemandangan yang lumrah memang. Mengingat mereka belum menikah. Apalagi usia mereka juga masih belia, Randy 20 tahun, sedangkan Cassandra Lee 16 tahun.

 

Cassandra Lee mengaku memang tengah dilanda kerinduan dengan Randy setelah 40 hari tak berjumpa. Cassandra Lee baru saja berada Indonesia setelah mudik ke Inggris bersama orangtuanya.

"Aku jadi LDR. Makanya (sekarang) kangen banget enggak ketemu pacar 40 hari," kata Cassandra Lee.

 

"Kaget ya bisa LDR. Saya sih orangnya enggak senang LDR, kaget, dan saya akhirnya bisa juga," ujar Randy Martin yang disambut senyuman Cassandra Lee.

 

Randy Martin: banyak yang lebih lengket

Randy dan Cassandra Lee memang kerap menjadi buah bibir karena gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu dewasa di usia yang masih belia. Ditanya hal itu, Randy berkata apa yang dilakukannya dengan kekasihnya masih dalam batas yang wajar.

"Aku pikir masih banyak banget pasangan yang lebih lengket lagi dari kami," kata Randy.

Lagipula, Randy mengaku asmaranya dengan Cassandra Lee sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

"Kedua keluarga kami support hubungan kami," kata Randy.

 

Belum Mau Menikah Muda

Meski sudah banyak kecocokan dan sudah mendapat restu dari orangtua, untuk masalah menikah, mereka sama sekali belum kepikiran. begitu, baik Randy dan Cassandra tidak memiliki angan untuk menikah muda.

"Aku nggak buru-buru, 27 lah. Kalau nikah muda nggak kepikrian. Aku baru 20 tahun, Cassie baru mau 17, jadi masih banyak yang ingin dikejar," kata Randy Martin. "Aku 25-26 lah," kata Cassandra Lee menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading