Sukses

News & Entertainment

Kisah Lain di Balik Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho telah resmi mempersunting Putri Marino, pada Sabtu (3/3/2018) di Bali. Melalui sebuah prosesi pemberkatan, Chicco terlihat menyatakan janjinya sehidup semati dengan Putri. Pernikahan tersebut terkesan mendadak dan tertutup, lantaran semua pihak yang dikonfirmasi sepertinya sudah kompak menutup mulut.

Terkesan mendadak lantaran hubungan Chicco dan Putri baru diketahui publik pada Desember tahun lalu. Sementara pernikahan keduanya berlangsung pada awal Maret 2018. Di media sosial, warganet pun tak ketinggalan menunjukkan rasa keterkejutan mereka. Namun, ucapan selamat membanjiri akun instagram Chicco dan Putri.

 

Melalui akun instagram Wulan Guritno, salah satu sahabat Chicco Jerikho, terselip cerita lain di balik pernikahan Chicco dan Putri yang berlangsung di Bali.

Salah satu cerita yang menarik adalah Baim Wong yang ketinggalan seragam untuk hadir sebagai pengantar pengantin. Dalam sebuah video di instastory, Wulan menyindir sahabatnya itu, lantara ia lebih mengingat membawa kue daripada seragam untuk pernikahan Chicco dan Putri.

 

Sementara itu, pada saat acara berlangsung, terlihat Baim Wong mendapatkan tertawan dari sejumlah temannya yang kompak dengan seragam yang telah ditentukan.

"Baim Wong, kok lain sendiri," ujar suara Wulan Guritno.

 

Baim saat itu mengenakan kemeja lengan panjang dengan warna yang berbeda dengan teman-temannya. Sementara terlihat beberapa temannya tertawa melihat perbedaan tersebut.

Sejumlah artis, selain Wulan Guritno dan Baim Wong, terlihat menghadiri pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, seperti Rio Dewanto yang datang bersama sang istri, Atiqah Hasiholan.

;
Loading