Sukses

Entertainment

Selamat, Rieta Amalia, Ibunda Nagita Slavina Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia dikabarkan sudah menikah lagi. Pernikahan tersebut berlangsung pada Desember 2017 silam. Namun, foto pernikahan keduanya justru mulai beredar, Sabtu (3/3/2018). Dalam foto yang diunggah di akun instagram gosip, terlihat Rieta Amalia sedang duduk di samping seorang lelaki berpeci dan berkacamata.

Lelaki tersebut terlihat sedang menandatangani dokumen yang terlihat seperti dokumen pernikahan. Foto lainnya terlihat ibunda Nagita Slavina tersebut selfie bersama lelaki yang sama sambil tersenyum.

 

Isu pernikahan Rieta Amalia itu memang santer terdengar sejak Desember tahun lalu. Lalu, siapa lelaki yang disebut-sebut sebagai suami baru Rieta Amalia?

Dari penelusuran Bintang.com, lelaki yang disebut-sebut sebagai suami baru Rieta Amalia bernama Basuki. Ia adalah salah satu kerabat mantan Wakil Presiden, Try Sutrisno. Sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukkan Rieta Amalia bersama Nagita Slavina, tengah berpose bersama keluarga Try Sutrisno.

 

Meski tidak mengumumkannya, namun di akun instagram Rieta Amalia, netizen mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

"Happy Weddung Tita, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," tulis akun @lofanasnanas.

"Mama Rita swiit swiitt, selamat yach atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang samawa sampai akhir hayat," tulis akun @kimel_96 di kolom komentar salah satu postingan akun instagram Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina.

 

Rieta Amalia bercerai saat Nagita Slavina masih kecil

Kisah rumah tangga Rieta Amalia pun kemudian kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak yang masih penasaran dengan sosok ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker.

Terungkap, jika Rieta dan Gideon bercerai saat Nagita Slavina masih kecil. Kabar yang beredar kencang, pernikahan tersebut lantaran Gideon kembali pada keyakinan awalnya.

Perihal rumah tangga Rieta Amalia sang bunda, Nagita Slavina pun tidak mau berkomentar. Baginya, urusan tersebut menyangkut privasi sang bunda.

 

Siapa 'ayah' baru Nagita Slavina saat ini

Selain penasaran dengan cerita rumah tangga Rieta Amalia dan Gideon Tengker hingga akhirnya bercerai, netizen juga dihinggapi rasa penasaran dengan sosok lelaki yang disebut-sebut suami baru Rieta Amalia.

Beberapa percakapan di media sosial menunjukkan, jika Basuki adalah seorang pengusaha sukses dari keluarga Try Sutrisno. Ada yang menyebutkan, Basuki adalah pengusaha dan memiliki jabatan penting di sebuah perusahaan di Dubai.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan perihal pernikahan Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina tersebut dengan Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading