Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Putri Marino, Chicco Jerikho Singgung Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Seperti tak kuasa menyimpan kebahagiaan yang terlalu meletup, senyum tak jua lepas dari bibir Chicco Jerikho dan Putri Marino ketika keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/3/2018) silam di Bali.

Sempat diam, namun setelah resmi, keduanya tak segan berbagi momen demi momen istimewa di hari bahagia mereka. Dari sekian banyak kejadian, Chicco kedapatan menyinggung malam pertama di unggahan di akun Instagram-nya.

Mengingat pribadi santai terkesan sedikit nyeleh begitu lekat dengan aktor 33 tahun tersebut, wajar saja bila pembahasan ini tertuang dalam bercandaan. Mengunggah momen pernikahan bersama Putri, Chicco mengibaratkan ekspresi wajahnya sebagai gambaran malam pertama.

"Ekspresi ketika ditanya mertua tentang malam pertama bagaimana," tulis Chicco di keterangan foto. Tak hanya sekali, Chicco juga memperlhatkan versi lain dari 'ketika ditanya mertua soal malam pertama'.

Berbeda dengan foto penuh ekspresi, wajah Chicco Jerikho yang menyinungg malam pertama dengan Putri Marino lebih kalem. Wajar saja kalau banyak penghuni dunia maya yang malah salah fokus dan terpesona melihat paras pemain film Filosofi Kopi ini.

Ciuman Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino

Tak melulu konyol, ada juga deretan momen romantis di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Salah satunya, yakni saat kedua mempelai berciuman mesra di depan tamu undangan yang hadir di hari itu.

Melihat adegan ini, keluarga dan sahabat-sahabt dekat yang hadir langsung menanggapi dengan sorakan meriah. Sementara tak sedikit orang yang kemudian dibuat baper ketika foto tersebut tersebar di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading