Sukses

Entertainment

Spesialnya Indonesia Bagi Daniel Caesar

Fimela.com, Jakarta Ketika ditanya tentang musisi yang jadi magnet terkuat di Java Jazz Festival 2018, tak lain adalah Daniel Caesar. Sebagai musisi dengan track record yang belum terlalu panjang, Daniel tetap dinanti-nanti.

Sang nominee Grammy tersebut didapuk sebagai performer di special show hari kedua Java Jazz tahun ini. Melebihi ekspektasi, tiket Daniel Caesar diserbu para penonton.

Ribuan penonton memadati BNI Hall yang jadi main stage dengan antusiasme tinggi 4 Februari malam. Ketika Daniel Caesar memasuki panggung seisi venue bergemuruh, dari semangat sampai berteriak histeris.

Bagi Daniel Caesar sendiri pertunjukannya di Indonesia menjadi sesuatu yang spesial. Tak heran jika mereka yang hadir di JIExpo Kemayoran Jakarta juga merasakan hal yang sama.

Fans Jakarta Spesial

Dengan musikalitas tinggi, Daniel Caesar membuka aksinya malam itu. Cukup mengejutkan karena single Best Part yang dianggap jadi andalan ternyata dibawakan di urutan kedua.

Sontak karaoke massal tak terhindarkan. Namun yang membuat fans di Indonesia spesial adalah karena ini merupakan negara Asia pertama yang ia kunjungi. 

"Apa kabar? Aku cinta kamu," sempat dilontarkan Daniel Caesar untuk menjalin intimasi dengan penonton. Meski tak cukup lama, interaksi Daniel dan penonton Java Jazz Festival 2018 tetap jadi momen tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading