Sukses

Entertainment

T.O.P Cuti Demi Antar G-Dragon Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta G-Dragon baru saja berangkat menjalankan Wajib Militer (Wamil) beberapa waktu lalu. Pihak keluarga, kerabat pun ikut melepas keberangkatan G-Dragon. Tak terkecuali dengan rekan satu groupnya di Big Bang, T.O.P.

Bahkan demi mengantar leader Big Bang ke pusat pelatihan tempat memulai tugas militernya, T.O.P sampai mengambil jatah cuti ditempatnya menjalankan wamil.

Philip Jeon yang merupakan CEO Paradise Group membagikan foto sebelum G-Dragon resmi berangkat wamil. Di mobil yang sama, tampak T.O.P yang juga menemani. Bahkan kedua member ini juga mengucapkan perpisahan dengan saling berpelukan.

T.O.P juga menyiapkan kado spesial untuk GD, yakni berupa sebotol wine Chateu Haut-Brion 1988 yang bertuliskan pesan, "Untuk adikku tercinta Jiyoung, sehat selalu dan kembali dengan selamat. Aku menyayangimu. Dari Seung Hyunie hyung."

G-Dragon sendiri bertugas di White Skull Division dan berangkat pada 27 Februari lalu. Dijadwalkan, ia akan menyelesaikan tugas pada November 2019 mendatang.

Di sisi lain, banyak pertanyaan bagaimana T.O.P bisa menemani GD padahal ia sendiri juga sedang menjalankan tugas wajib militer sebagai pekerja public service. Tak lama kemudian, pihak kantor pemerintahan Yongsan memberikan statement.

"T.O.P menghubungi pada 27 Februari dan meminta untuk menggunakan hak cuti-nya. Dia menggunakan cuti official dari jatah yang memang dimiliki oleh pekerja public service," ungkap pihak terkait seperti yang dilansir YTN News.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis : Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading