Sukses

Entertainment

Warnet Jadi Pilihan Kim Soo Hyun Saat Istirahat Wamil

Fimela.com, Jakarta Setiap orang Korea yang sedang menjalani wajib militer (wamil), tidak diperbolehkan untuk membawa telefon. Begitu juga yang kini tengah dirasakan aktor Kim Soo Hyun.

Sehingga, saat dirinya mendapatkan waktu istirahat, pemain My Love From the Star ini memilih pergi ke warnet. Kabar ini pun diketahui dari seorang penggemar yang memotret Kim Soo Hyun secara diam-diam dan diunggah ke media sosial.

Dalam potret yang membuat para penggemarnya heboh tersebut, Kim Soo Hyun terlihat menatap layar komputer dengan serius. Dirinya juga terlihat menggantungkan seragam tentara di kursi tempatnya duduk.

Kim Soo Hyun sendiri berangkat menjalankan wajib militer pada 23 Oktober 2017 lalu di sebuah pusat pelatihan perekrutan prajurit baru di Paju, Provinsi Kyeonggi. Dijadwalkan ia akan menyelesaikan tugas pada 11 Juli 2019 mendatang.

Sang aktor memang saat ini sedang absen dari dunia entertainment. Namun penggemar tentunya tetap tak mau ketinggalan update terbaru seputar kehidupan wajib militer bintang yang namanya melambung lewat Dream High tersebut.

Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor yang sejak kemunculannya langsung mencuri perhatian. Tak hanya sukses dalam drama, sederetan film yang dibintanginya juga hits di pasaran. Ia juga masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran iklan yang tinggi.

 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis : Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading