Sukses

Entertainment

Terungkap, Chicco Jerikho dan Putri Marino Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali, Sabtu (3/3/2018) memang terkesan mendadak. Hubungan Chicco dan Putri mulai diketahui publik pada Desember 2017. Seperti hubungan kilat, keduanya pun langsung memutuskan untuk serius dan kemudian menikah di Sofitel, Nusa Dua, Bali.

Ternyata, ada andil seseorang dari kisah cinta keduanya yang berakhir di pelaminan. Sosok Nazira, putri dari Jajang C Nooer dan Arifin C Noer, menjadi orang yang 'bertanggung jawab' atas kisah cinta mereka.

 

Seperti yang dikutip dari KapanLagi.com, Nazira menceritakan bagaimana akhirnya Chicco dan Putri bisa memadu kasih dan akhirnya menikah di Bali.

"Iya (nyomblangin). Kebetulan aku satu geng dengan Chicco. Geng kita namanya Humble Glam Family, isinya geng itu ada Wulan Guritno, Lukman Sardi, Baim Wong, Lia, Papah Edwan, Mbak Eno, Faisal dan Robby Ertanto. Nah di geng itu kita sibuk cariin Chicco pacar yang kita semua setuju dan bisa langgeng," kenang Nazira seperti dikutip dari KapanLagi.com.

 

Setelah lama mencarikan Chicco jodoh, pilihan Nazira akhirnya jatuh ke sosok Putri. Ia lalu mengatur pertemuan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang awalnya terjadi di gala premiere MY GENERATION. Menurut Nazira, pasangan ini sangat cocok dan sempurna.

 

Operasi penjodohan Chicco Jerikho dan Putri Marino dimulai

Menurut Nazira, mengetahui Chicco sedang sendiri, begitupula dengan Putri ia kemudian berinisiatif untuk menjodohkannya. Apalagi saat itu, aksesnya ke Putri Marino juga cukup mudah.

"Waktu itu aku kan jadi publicist filmnya Putri Marino judulnya POSESIF. Di sisi lain pas promosi film, kayaknya wah pas banget nih kalo dijodohin," sambungnya.

"Keduanya berhati baik banget dan disayang banyak orang. Plus satu agama pula. Langsung deh aku sebagai penghubung mereka coba ketemuin karena sebelumnya udah pernah ketemu. Kocak pokoknya ceritanya. Dimulai dari kita janjian bareng di gala premiere MY GENERATION," ujar Nazira.

 

Jodohkan Chicco Jerikho-Putri Marino, susah-susah gampang

Menurut Nazira, bukan hal mudah menjodohkan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Melalui akun instagramnya, ia menceritakan hal tersebut.

"Menjodohkan mereka itu susah-susah gampang. Yang satu malu-malu mau (Putri) yang satunya nggak tahu malu (Chicco). Alhamdulillah akhirnya sah. Love you both," tulis Nazira di postingan fotonya sedang dicium Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading